Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lesti Kejora dan Rizky Billar Kepergok Liburan ke Thailand, Tertawa Bahagia - Pelukan Mesra Banget

Lesti Kejora tak bisa menghadiri acara Indonesian Dangdut Awards yang digelar kemarin, Kamis (3/11) di Jakarta. Meski memenangkan piala, ia menyampaikan terima kasih lewat sebuah video.

Diduga Lesti tidak bisa hadir karena ia sedang berada di Thailand bersama Rizky Billar. Mereka disebut diam-diam liburan ke Negeri Gajah Putih itu bersama baby L dan sempat tertangkap kamera yang kemudian diunggah oleh akun Instagram @lambenyinyir_official.


Lesti Kejora dan Rizky Billar disebut sedang berada di Thailand. Mereka diduga diam-diam liburan ke sana, dan mengajak baby L, tanpa kru yang biasanya merekam vlog keseharian keduanya.


Diduga Lesti menyampaikan video terima kasihnya atas kemenangan di Indonesian Dangdut Awards yang digelar kemarin, Kamis (3/11) di Indosiar. Baju Lesti di video, sama dengan yang dikenakan kala foto di tempat yang diduga di Thailand


Keberadaan Lesti dan Billar di Thailand ternyata menarik perhatian netizen Indonesia yang ada di sana. Sebuah video yang memperlihatkan Lesti bersama Billar di jalanan Thailand kini viral di media sosial.


Dalam rekaman video tersebut, Billar tampak merangkul Lesti dengan mesra. Lesti pun terlihat santai bersama sang suami yang pernah melakukan kekerasan kepadanya itu.


Sepanjang rekaman singkat itu berlangsung, Lesti dan Billar terlihat bahagia. Mereka seperti tak pernah mengalami masalah apapun, meski baru saja menyelesaikan urusan di kantor polisi terkait KDRT.


Dalam rekaman itu, Lesti pun terlihat memeluk Billar dengan penuh bahagia. Senyum dan tawa Lesti kala memeluk sang suami, seolah dunia hanya milik berdua.


Sementara Billar balas memeluk Lesti, namun tidak tampak seerat pelukan sang istri. Mereka berdua santai memamerkan kemesraan di depan umum dan akhirnya tertangkap kamera.


Benarkah kini Lesti dan Billar berada di Thailand? Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha menghubungi keduanya untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.