Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret kebersamaan 10 penyanyi cantik dan ibunya ini bak kakak adik

Industri musik Tanah Air semakin berwarna dengan hadirnya berbagai musisi dan penyanyi muda berbakat. Tak hanya meramaikan, karya-karya terbaik mereka juga memegang peranan penting dalam perkembangan musik.

Terlepas dari penampilan dan suara emas mereka yang kerap menuai pujian, ada sosok hebat di balik kesuksesannya. Dukungan dan doa dari orang tua, tak terkecuali ibu, membuat para penyanyi ini kuat menghadapi berbagai cobaan. Begitupun yang dirasakan oleh sederet penyanyi cantik Indonesia.

Dalam beberapa momen, mereka kerap membagikan potret kebersamaan mereka dengan sang ibu yang diunggah ke media sosial. Tak sedikit yang dibuat kagum dengan kekompakan mereka saat bersama ibu. Bahkan saking dekatnya, banyak orang yang menyebut kebersamaan mereka bak kakak adik.

Nah, berikut potret kebersamaan penyanyi cantik dan ibunya yang bak kakak adik, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (9/5).

1. Di balik kesuksesan Nadin Amizah, ada sosok sang ibu yakni Intan Gurnita yang mendukung kariernya. Menikmati momen berlibur ke wisata air terjun, potret Nadin dan sang ibu ini bak kakak adik ya.


2. Hubungan Sherina Munaf dan sang ibu, Luki Ariani ini terjalin kompak. Kendati jadwal keduanya sama-sama sibuk, ibu dan anak ini selalu punya cara seru saat bersama.


3. Gisella Anastasia diketahui cukup dekat dengan sang ibu, Rita Marbun. Kecantikan Gisel pun mewarisi paras rupawan dari sang ibu.


4. Tampil fashionable, kebersamaan Maudy Ayunda dan ibundanya ini mirip kakak adik. Setuju kan, pasti?


5. Sering menemani sang anak pada tiap aktivitas, menjadi bukti dukungan penuh Luana Marpanda pada karier Isyana Sarasvati.


6. Lahir sebagai anak sulung, Ghea memang begitu dekat dengan sang ibu. Jika dilihat, wajah Ghea dan ibunya ini mirip banget ya~


7. Ibunda Ify Alyssa, Gina Sonia memiliki paras yang awet muda. Paras cantik Ify pun begitu mirip dengan sang ibu, nih.


8. Bukan rahasia umum lagi, jika Sophia Latjuba ibunda Eva Celia ini memiliki paras yang awet muda. Tampil dalam pemotretan, pesona kecantikan keduanya begitu terpancar.


9. Di balik popularitas yang telah ia capai saat ini, ada sosok ibu yang selalu sabar mendampingi Lyodra untuk mencapai impiannya. Kompak dan akrab, ibu dan anak ini memiliki paras yang mirip abis.


10. Jiwa muda yang dimiliki Titi DJ membuatnya terkesan seperti seumuran dengan sang anak, Stephanie Putri. Senyum manis keduanya juga bikin hati meleleh nih.