Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret Rumah Mewah dari Kayu di Atas Gunung Milik Pengusaha Cantik, Luasnya 3 Hektare

Menjadi pengusaha selalu identik dengan rumah mewah yang berada di tengah perkotaan. Namun, kondisi yang berbeda ditunjukkan oleh salah satu pengusaha perempuan punya rumah di atas gunung.

Sebuah video memperlihatkan penampakan rumah seorang pengusaha sukses yang terletak di Desa Lemah Putih, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Di sana ia membangun sebuah rumah di atas gunung dan jauh dari pemukiman penduduk. Halaman rumahnya pun sangat luas tidak seperti rumah pada umumnya. Berikut potretnya.

Pengusaha Sayuran dan Peternakan


Sebuah video yang diunggah oleh channel YouTube Rizquna Channel memperlihatkan keelokan pemandangan di atas gunung di sekitar rumah pengusaha cantik asal Majalengka tersebut.

Pemilik rumah yang terletak di atas gunung merupakan seorang perempuan yang mempunyai usaha sayuran. Ia menanami sekeliling rumahnya tanaman sayuran untuk dijual.

Selain menjadi pengusaha sayuran, perempuan bernama Ane tersebut juga merupakan seorang peternak sapi. Ia memiliki tanah yang luas sehingga bisa dipakai untuk bercocok tanam sekaligus beternak.

Omset Bisa Seharga Mobil


Tanaman yang ditanam oleh pengusaha cantik tersebut pun sangat bervariasi. Ia menanam labu siam yang bisa dipanen setiap dua hari sekali. Selain itu, ia juga menanam cabai.

Untuk omset perbulannya, tidak dikatakan secara spesifik, karena perihal jumlah, tergantung harga yang ada di pasaran. Namun, apabila harga lagi naik, omset pengusaha tersebut selama satu bulan bisa untuk membeli sebuah mobil.

Rumah Kayu Seharga Ratusan Juta


Rumah yang terletak di atas gunung itu dibuat dengan menggunakan kayu dan menghabiskan uang ratusan juta.

Ruangan di dalam rumah tersebut juga hanya mempunyai satu kamar, ruang keluarga, dan satu kamar mandi. Tidak terlalu besar akan tetapi mempunyai desain yang unik.

Rumah Ane yang ada di pegunungan itu hanya dipakai sebagai tempat singgah ketika hari biasa. Apabila hari Sabtu Minggu, rumah tersebut akan ditempati sampai malam hari.

Terdapat Kolam Ikan


Di depan rumah kecil yang mewah tersebut juga terdapat kolam ikan yang sangat luas. Ikan di dalam kolam tersebut sangat banyak dan memiliki ukuran yang besar.

Namun, Ane mengatakan bahwa ikan yang ada di kolam tersebut tidak untuk dikonsumsi, hanya sebagai halaman rumah saja.

Tanah yang sangat luas dengan pemandangan pegunungan yang indah menjadi perpaduan yang ciamik untuk dipakai sebagai tempat tinggal.