Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Rayyanza anak Nagita Slavina pakai baju jersey, diunggah akun resmi MU

Kehidupan keluarga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak bisa lepas dari perhatian publik. Apalagi sejak kehadiran kedua buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad atau yang selama ini akrab disapa Cipung.

Anak kedua Raffi dan Nagita, Rayyanza, memang kerap menjadi sorotan publik, karena kelucuannya. Siapa sangka, kalau kelucuan Rayyanza juga sampai ke akun Instagram resmi klub sepak bola Manchester United yang mengunggah potret bayi tersebut.

Baru-baru ini, masyarakat Indonesia dibuat heboh dengan unggahan foto Rayyanza, yang tengah memakai kaus jersey klub MU di akun Instagram resmi Manchester United. Dari foto yang diunggah, nampak Rayyanza sedang berdiri sambil berpegangan Nagita. Terlihat jika anak kedua Raffi Ahmad tersebut nampak tersenyum lebar.

Klub yang bermarkas di Old Trafford, Manchester Raya juga memuji ketampanan Rayyanza alias Cipung yang baru berusia 11 bulan. Menurut akun MU, buah hati Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sangat lucu.

"Makin terpesona sama ketampanan Cipung karena pakai jersey MU. Lucu banget @raffinagita1717," tulis akun official Manchester United, dikutip brilio.net dari Instagram @manchesterunited, Selasa (1/11).


Sontak saja, unggahan tersebut viral dan mengundang reaksi komentar yang beragam dari warganet. Hingga berita ini ditulis, foto tersebut disukai lebih dari 531 ribu followers. Tak hanya itu, foto tersebut juga mendapat 17 ribu lebih komentar.

"Aduuuh kesayangan om merry ada di sini hahaha cipung gemes banget," tulis akun @merryraffiahmad.

"Cipung go international ya pung, nggak bisa ini terlalu gemessss," tulis akun @asveninvrdk.

"Fans MU ikut tercipung cipung," tulis @_fii.alfi.

"Cipung go international," tulis @Cipung go international.

"Keponakan kesayangan om," tulis @plesbol_pusat.