Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Momen Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Buka-Bukaan Soal Urusan Ranjang, Bahas Malam Pertama - Keceplosan Soal Posisi Favorit

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag dikenal sebagai salah satu selebritis yang kerap mengumbar kemesraan. Keduanya bahkan nggak ragu untuk blak-blakan urusan ranjang untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan netizen yang kepo dengan kehidupan percintaan mereka. Intip momen-momennya yuk.


Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag yang langsung dihadapkan pada pertanyaan tentang malam pertama tak bisa menyembunyikan ekspresi kaget mereka.


Jedar mengatakan pengakuan mengejutkan kalau mereka punya banyak malam pertama. Tapi kali ini yang mereka bahas adalah malam pertama setelah menikah.


Menanggapi pertanyaan tersebut, Vincent mengibaratkan malam pertamanya dengan Bugatti Chiron, mobil tercepat di dunia, dan membiarkan netizen menerka selanjutnya.


Ternyata, Jedar punya kode khusus kalau mau bermesraan sama Vincent, yakni memberikan tatapan penuh makna yang langsung dipraktikkan oleh sang suami.


Pertanyaan semakin menjurus, Jedar dan Vincent menjawab rasa penasaran netizen tentang posisi favorit mereka saat berhubungan suami-istri.


Vincent yang malu-malu mengatakan di hadapan publik hanya berani membisikkan jawabannya di telinga sang istri, meski samar-samar terdengar kata "bawah" dari mic.


Ditambah lagi, Jedar malah keceplosan dan mengungkap Vincent lebih suka berada di bawah saat berhubungan intim karena males gerak.


Pernyataan Jedar langsung diklarifikasi Vincent yang ternyata suka Jedar di bawah. Tapi, biasanya mereka juga menyesuaikan dengan mood serta situasi dan kondisi.


Lebih lanjut, terungkap juga bahwa Jedar dan Vincent sudah "mengeksplorasi" setiap sudut rumah mereka untuk menghabiskan waktu intim berdua.


Hal ini bisa disimpulkan dari celetukan Vincent, "Setiap sudut di kamar aku kasih tunjuk ke dia," yang kemudian ditimpali Jedar, "Satu rumah sayang!"