Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Potret Fuji An Jadi Pelayan Judes Karen's Diner, Sampai Buat Pelanggan Baper

Karen's Diner adalah rangkaian restoran bertema Australia. Restoran ini mengiklankan pengalaman bersantap yang sengaja tidak menyenangkan, dan staf diperintahkan untuk memperlakukan pelanggan dengan kasar. Hal ini yang membuat Karen's Diner mencuri perhatian dan viral lantaran tidak seperti tempat makan pada umumnya.

Sementara itu, Karen's Diner juga ternyata hadir di Indonesia. Buka pada pertengahan Desember, Karen's Diner bekerja sama dengan restoran lokal bernama Bengkel Burger di Jakarta. Para selebriti pun tak ketinggalan ikut meramaikan Karen's Diner salah satunya Fujianti Utami atau Fuji An. Ia belum lama ini membagikan pengalaman ketika menjadi pelanggan serta pelayan di restoran tersebut.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTubenya, Fuji datang bersama kedua rekannya ke Karen's Diner. Simak berikut potret lengkapnya.

1. Suasana Karen's Diner


Sesaat tiba di Karen's Diner, Fuji cs langsung disambut dengan para pelayan yang memakai seragam putih dilengkapi apron. Tampak restoran tersebut ramai dikunjungi oleh pelanggan dari berbagai kalangan, anak muda hingga ibu-ibu.

2. Pelayanan Yang 'Sangat Ramah'


Sejak masuk ke dalam restoran, Fuji cs telah disambut dengan pelayanan yang ramah dan bintang satu. Pelayan dengan jutek menginstruksikan adik mendiang Vanessa Angel itu untuk duduk. Bahkan salah satu staf sempat menegur kameramen yang memvideokan.

3. Penampilan Serba Hitam


Pelayan datang ke Fuji cs dengan membawa menu. Meksi dijuteki, Fuji terlihat santai bahkan tertawa dengan attitude pelayan di Karen's Diner. Duduk di atas meja hingga mengejek outfit Fuji dkk yang serba hitam bak berkabung. Slogan 'tamu adalah raja' memang tak berlaku di Karen's Diner.

4. Pelanggan Pertama


Fuji perdana menjadi pelayan di Karen's Diner dan mendatangi seorang ibu-ibu berkerudung. Fuji kemudian berakting marah-marah kepada ibu berhijab tersebut namun direspon dengan santai. Agaknya pelanggan tersebut tahu betul konsep Karen's Diner yang pelayannya jutek. Pelanggan tersebut bahkan bersemangat memvideokan aksi Fuji kala menjadi pelayan Karen's Diner.

5. Akting Galak Jadi Pelayan


Sementara pelanggan selanjutnya adalah artis yakni Eriska Rein. Tampak dalam foto, Fuji memperlihatkan wajah jutek yang direspon tawa dari pelanggannya. Alih-alih baper, Eriska Rein bahkan asyik memvideokan kala sang suami dijuteki oleh para pelayan Karin's Diner.

6. Main Dart


Karen's Diner kembali kedatangan tamu pria bernama Angga, dan kemudian mengajaknya untuk main dart bersama. Pria tersebut kemudian mendapat tantangan untuk menelpon sang mantan pacar. Angga kemudian digoda oleh para pelayan Karen's Diner termasuk Fuji.

7. Sempat Ketemu Pelanggan Baper


Fuji sempat mendapat customer yang juga gak kalah judes. Tampak seorang wanita beradu mulut dengan Fuji di restoran. Keduanya beradu argumen yang kemudian berakhir dengan sang pelanggan tidak memesan. Ini menjadi salah satu momen menegangkan lantaran Fuji dan pelanggan wanita tersebut saling melempar menu makanan.

Sementara itu, Fuji sempat buka suara terkait hal ini. Ia sebenarnya serba salah karena harus bersikap jutek sesuai konsep Karen's Diner. Pacar Thariq Halilintar ini membahas kalau sang pembeli duluan yang kasar dan melempar menu padanya hingga menggebrak meja.

8. Berbagi Perasaan Jadi Pelayan Di Karen's Diner


Fuji akhirnya menyelesaikan tantangan sebagai pelayan Karen's Diner yang judes. Ia beragi bahwa menjadi Karen's Diner ternyata melelahkan. Pasalnya ia harus judes terus tanpa alasan. Diakhir Fuji juga beramah tamah kepada pelanggan yang sempat ia juteki.

9. Momen Bestie Dengan Eriska Rein


Eriska Rein menjadi tamu yang hadir di momen Fuji menjadi pelayan di Karin's Diner. Bintang "Teka-Teki Tika" bersama keponakan dan suaminya di momen tersebut. Eriska Rein mengerti bahwa semua yang dilakukan hanyalah akting. Eriska Rein memuji Fuji keren kala menjadi pelayan di Karen's Dinner.

10. Tanggapan Polos Livy Renata


Fuji mengunggah potretnya saat menjadi pelayan di Karen Diner's. "Ya mau pesen apa!?" tulis Fuji di keterangan. Sontak saja, postingan Fuji An itu langsung mendapat tanggapan dari rekan publik figur. Salah satu yang memberikan komentar adalah Livy Renata. Dengan polosnya, Livy Renata bertanya apakah Fuji An ikut bekerja dalam restoran tersebut. Komentar polos Livy Renata itu pun diladeni candaan oleh Fuji. "U kerja sana sekarang?" tanya Livy Renata di kolom komentar. "Lagi ngirim cv, nunggu approval," jawab Fuji.