Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Potret rumah Evi Masamba, minimalis bernuansa abu-abu

Kesuksesan seseorang bisa diraih dengan semangat dan kerja keras. sama halnya dengan deretan selebriti. Tak sedikit dari para artis yang memulai kariernya dari bawah atau nol. Wara-wiri ikut casting, ikut banyak audisi ajang pencarian bakat, dan melalui cara lainnya. Semua itu mereka lalui demi mendapatkan pundi-pundi uang sekaligus ketenaran.

Sebut saja salah satunya ialah Evi Anggraini. Seorang wanita asal Masamba, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, merantau ke ibu kota demi meraih mimpinya. Melalui ajang Dangdut Academy atau D'Academy, Evi berhasil mendapatkan gelar juara pertama D'Academy musim 2. Evi dinobatkan sebagai pemenang setelah terbukti mengalahkan ribuan pesaing dari seluruh Indonesia.

Nama Evi kian tenar, bahkan ia langsung mendapatkan nama panggung Evi Masamba. Karier Evi kian moncer di dunia hiburan. Satu per satu panggung ia hadiri. Wajahnya hingga kini masih kerap muncul di layar televisi. Hasil yang ia dapat dari popularitas tersebut, ia sisihkan pula untuk membeli hunian baru.

Meskipun belum semegah artis papan atas lainnya, namun hunian Evi Masamba ini terlihat nyaman dan bergaya kekinian. Berikut ini deretan potret rumah Evi Masamba seperti brilio.net rangkum dari akun Instagram @evi_masamba_real dan channel YouTube @EVI MASAMBA TV, Selasa (28/4).

1. Evi Masamba memiliki hunian nyaman dan bergaya minimalis, didominasi warna abu-abu untuk bagian luar.

2. Penataan perabotannya rapi, membuat rumah ini terlihat begitu luas.

3. Evi pun tak sungkan menghabiskan kegiatan santainya duduk di atas karpet.

4. Evi memiliki berlantai putih, membuat rumahnya tampak lebih bersih.

5. Dan sekarang, Evi kian menata ruang depan jadi lebih mewah. Lantai dilapisi karpet dan terdapat sofa empuk di dekat pintu.

6. Evi juga mengaplikasikan warna ungu pada salah satu ruangan di rumahnya.

7. Tertata beberapa bingkai foto di salah satu ruangan rumahnya.

8. Selain minimalis, Evi juga mengusung konsep hunian simpel.

9. Kamar Evi dan suami terlihat sederhana gorden merah biasa.

10. Sedangkan rumah keluarga Evi Masamba di Sulawesi Selatan masih terlihat sederhana.