Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

6 Gaya Rambut Song Hye Kyo yang Sempat Menghebohkan Dunia Maya, Rahasianya Tampil Muda di Usia Kepala 4

Lihat di sini beberapa gaya rambut Song Hye Kyo yang sempat menghebohkan dunia maya, rahasia tampil awet muda.


Dalam foto terbaru yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya (@kyo1122), Song Hye Kyo memamerkan gaya rambut baru. Di sini rambut panjangnya memiliki poni rata yang ditata lurus, membingkai wajahnya dengan apik.


Atau saat ia memamerkan gaya rambut bob di atas bahu dalam foto ini. Song Hye Kyo juga tampil cantik dengan rambut tanpa poni yang dibelah tengah ini.


Tampilan sleek hair yang cantik ala Song Hye Kyo. Di sini dirinya tidak tampak seperti berusia 41 tahun dengan gaya dan warna rambut yang fresh. 


Di sini, Song Hye Kyo tampil dengan gaya rambut khasnya. Rambut panjangnya diberi poni tirai yang membingkai wajahnya dengan baik dan ditata bergelombang. 


Song Hye Kyo dengan rambut panjang yang dikepang membuatnya tampak seperti remaja. Kepangnya diletakkan di satu sisi bahunya dan dibiarkan terlihat sedikit berantakan untuk menambahkan kesan kasual dan youthful.


Foto Song Hye Kyo yang satu ini sempat sangat menghebohkan dunia maya. Bagaimana tidak jika ia tampil sangat cantik dengan rambut dicepol ke atas dan poninya ditata sedikit berantakan, membuatnya terlihat sangat muda dan cantik.