Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Fuji yang Wajah Judes dan Tatapan Sinisnya Bikin Pelanggan Lempar Menu, Akui Seru 'Magang' di Karen's Dinner

Fuji baru-baru ini terlihat sedang menikmati momennya sebagai seorang pelayan di kare’s Dinner, sebuah restoran yang sedang viral. Ya, restoran tersebut viral karena pelayannya yang sangat buruk pada pelanggan.

Memiliki aura judes dan galak, Fuji sepertinya sangat sukses jadi pelayan magang di karen’s Dinner. Bahkan, ia bikin seorang pelanggan marah beneran lho. Simak selengkapnya di sini!


Berikut adalah salah satu potret Fuji kala menjadi seorang pelayan di restoran viral tersebut.


Dikenal memberikan pengalaman buruk pada pelanggan, Karen’s Dinner sepertinya tak salah memilih pelayan ‘magang’.


Ya, Fuji bisa dibilang jadi salah satu ‘anak magang’ paling sukses karena ia tak butuh waktu lama untuk nyetel dengan para pelayan lainnya.


Terlebih lagi wajah serta aura Fuji memang terkesan judes dan galak sejak lama. Buktinya, beberapa waktu lalu tatapan sinisnya sempat bikin seorang tiktoker salah paham.


Selain diunggah di akun instagram-nya, Fuji sudah membagikan momen ‘magang’ tersebut di kanal YouTube-nya.


Seperti diketahui, di Karen’s Dinner adalah hal biasa melihat pelanggan baper hingga marah. Nah, Fuji pun tak mau ketinggalan membuat netizen meradang karena wajah judes ditambah bad service-nya.


Dengan gayanya Fuji sempat menyemprot seorang pelanggan. Bahkan, karena kesal pelanggan tersebut melempar daftar menu pada Fuji.


Menariknya, Fuji malah makin membuat kesal pelanggan tersebut usai menu yang awalnya dilempar lantas kembali dilempar pada pelanggan. Meski sarat dengan aura judes, Fuji mengakui menyenangkan ‘magang’ di Karem’s Dinner.