Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Baby Seribu Ekspresi, 8 Potret Gemoy Rayyanza Liburan Ke Semarang Zoo - Kece Pakai Kacamata Hitam

Rayyanza Malik Ahmad selalu saja menunjukan tingakh gemasnya. Bayi yang akrab disapa Cipung ini memiliki banyak fans. Baru-baru ini Rayyanza ikut papa dan mama ke Semarang, ekspresi gemas Cipung saat di kebun binatang makin bikin netizen jatuh hati.


Raffi Ahmad mendapat kerjaan di Semarang. Raffi memboyong keluarganya, agar bisa kerja sambil liburan. Rayyanza tampak sangat menikmati ke Semarang zoo.


Bukan Cipung kalau tidak memiliki beragam ekspresi. Kegemasannya ini bikin banyak netizen makin fans sama dia. Mama Gigi aja nggak tahan dengan kelucuan sang anak, apalagi orang lain.


Sudah makin besar, Rayyanza juga makin pintar aja. Mulai dari bisa jalan sedikit-sedikit hingga udah bisa panggil papa. Bayi satu ini suka banget joget, lho.


Momen gemas Rayyanza dan mama Gigi ini diunggah ke Instagram pribadi. Netizen langsung serbu kolom komentar, tak sedikit yang menyebut ingin bawa pulang Cipung.


Bukan netizen namanya kalau semua hal tak diberi komentar. Kulih Rayyanza juga dipuji oleh netizen, katanya turunan dari mama Gigi. Liat pipi Cipung dibejek mama Gigi, KLovers jadi pengen kan pasti?


Masih kecil udah gaya banget, Cipung terlihat menikmati dan tak terganggu menggunakan kacamata. Makin terlihat mirip aja ibu dan anak ini nggak sih KLovers?


Nggak cuman momen bareng mama Gigi, ada juga momen Cipung bersama sus Rini. Kece banget sih jalan-jalan pakai kacamata hitam dan topi.


Cipung dikenal dengan kelucuan dan sangat ramah. Bayi murah senyum ini selalu sukses bikin banyak orang fans. Ditunggu konten jalan-jalannya lagi ya Cipung.