Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Bunga Citra Lestari dicibir karena pakai celana jeans sampai leher, ternyata segini harga outfitnya

Bunga Citra Lestari memang dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki paras cantik. Berkah dari Sang Kuasa itu semakin sempurna karena wanita yang akrab disapa BCL ini juga dikaruniai suara emas serta selera fashionnya yang mumpuni.

Wanita 39 tahun itu seringkali memamerkan kepiawaiannya dalam berbusana. Tak jarang, ia pun kerap mengenakan baju yang terlihat unik dan terkesan nyentrik.

Seperti yang terlihat baru-baru ini saat menjadi juri ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" season 12 bersama Anang Hermansyah Cs. Penampilan BCL kali ini memang terlihat lebih unik dari biasanya.

Dalam salah satu sesi, BCL terlihat cantik dan memukau dalam balutan busana berbahan jeans. Namun bagian atas dari busana tersebut rupanya bikin gagal fokus.

Pasalnya, busana yang ia kenakan tersebut bagian atasnya seperti pinggang dari celana jeans. Bahkan, celana jeans tersebut sampai ke leher jenjang BCL.


"BCL ngapain ya pake celana sampe leher," tulis akun @_Hrst, dikutip brilio.net pada Minggu (25/12).

Seolah mewakili pemikiran banyak orang, unggahan tersebut lantas saja dibanjiri berbagai komentar mengejutkan. Sebagian netizen menganggap bahwa itu adalah hal wajar dalam dunia entertainment, bahkan menjadi trend masa kini. Namun, ada pula yang menyoroti keanehan style artis yang hingga kini semakin beranekaragam.

"Mungkin trend masa kini," komentar akun @theOzsman

"kadang gangerti ama style artis ap gw yang kampungan yhh," ujar @xxexoxee

"ini namanya life hack kalo punya jeans kedodoran," balas @yoonsuluv

"Bentuk kek gitu sih tergantung siapa yang make, kalo aku cringe abis dah make gituan," kata @kalengsoja


Usut punya usut, outfit unik yang dikenakan BCL sebenarnya rancangan kelas dunia. Baju tersebut merupakan bagian dari koleksi Balenciaga untuk winter 2022.

Dilansir dari situs resmi balenciaga.com, koleksi Balenciaga dengan label nama Women’s Pants Top in Blue ini dibanderol dengan harga yang fantastis yaitu mencapai USD 1590 atau setara Rp 24,7 juta.


Menariknya dari outfit ini adalah pada bagian belakang untuk atasan tersebut juga dilengkapi kantong. Modelnya pun benar-benar mirip dengan bagian belakang celana jeans pada umumnya. Tak heran bila gaya busana ibu satu anak ini dianggap seperti mengenakan celana jeans sampai leher.