Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Duduk Syahrini Mendadak Jadi Sorotan: Mana Ada Princess Duduknya Begitu!

Cara Duduk Syahrini Mendadak Jadi Sorotan: Mana Ada Princess Duduknya Begitu!

Sosok Syahrini tak pernah luput dari sorotan. Berbagai hal tentang Syahrini seolah selalu menarik mata jeli netizen. Tak terkecuali cara duduk Syahrini dalam sebuah unggahan video lawas.

Konten Syahrini ini dibagikan ulang oleh akun Instagram @conglie_willlneverdie pada Selasa (20/12/2022). Dalam unggahan itu, Syahrini terlihat tengah menghabiskan waktu bersama keluarga.


Saat itu, semua saling menyapa dan say 'hai' ke kamera, namun dalam video tersebut Syahrini yang tengah mengenakan pakaian serba kuning kunyit itu tampak sedang duduk seorang diri di sofa tak menyadari dirinya sedang divideokan.

Syahrini yang saat itu tak sadar tengah tersorot kamera, terlihat ia duduk dengan membuka lebar kakinya. Setelah Syahrini sudah sadar dirinya videokan, ia pun langsung membenarkan posisi duduknya.

Sontak saja netizen banyak yang salfok dengan cara duduk Syahrini tersebut.


"Lebar ya kalo duduk, mana ada plingces duduknya begitu," kata netizen.

"Slide 4,5 ternyata emang udah kebiasaan duduknya ya? Slide 5 pas sadar kamera, langsung buru-buru kakinya dirapetin hahaha," tutur netizen lain.

Sementara itu, Syahrini saat ini tengah menikmati waktu bersama sang suami, Reino Barack di Jepang. Meski demikian, kehidupannya pun masih terus menjadi sorotan publik.