Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Erina Gudono Beberkan Bagian Tubuh Kaesang yang Sering Dicium

Erina Gudono menuliskan doa untuk pernikahannya dengan Kaesang Pangarep. Lewat unggahan Instagram yang disertai foto-foto pernikahan itu, Erina berharap pernikahannya diberkahi.

" Alhamdulillah sah🤍Ya Allah ya Tuhan, berkahilah aku dalam kehidupan keluargaku. Berkahilah keluargaku dalam kehidupanku, berilah keluargaku rezeki dariku, dan berilah aku rezeki dari mereka," tulis Erina Gudono, dikutip pada Senin 19 Desember 2022.

Pada unggahan itu pula Erina mulai mengungkap kehidupan keluarga barunya. Dia membeberkan bagian tubuh suami yang sering dia cium. Setelah menikah, Erina mengaku sering mencium tangan Kaesang.


" Walaupun tiap hari sering salim tapi salimnya ini rasanya beda. Terimakasih atas doa dan dukungannya dari semuaaa!," tuturnya.

Penampilan Asli Wajah Nyonya Kaesang, Erina Gudono, Tanpa Pulasan Makeup Sama Sekali
Dream - Hampir sepekan melangsungkan resepsi pernikahan, sosok pengantin baru Kaesang Pangarep dan Erina Gudono masih menjadi perhatian. Terlebih ketika Kaesang, sang kakak Gibran Rakabuming dan kakak ipar Boby Nasution mendadak aktif di platform Twitter dengan beragam cuitan kocak seputar pernikahan. 

Perhatian publik juga tak lepas menyoroti sosok istri Kaesang, Erina Gudono terutama ketika foto prewedding mereka membanjiri unggahan di akun Instagram. Semakin banyak orang yang mengagumi penampilan finalis Putri Indonesia 2022 dari DI Yogyakarta itu.

Wajah Erina dianggap cocok dengan riasan karya beberapa Makeup Artist (MUA) profesional, seperti Hepi David dan Bennu Sorumba.

Hampir sebulan disodori penampilan Erina penuh pulasan makeup, sang Nyonya Kaesang kli ini memperlihatkan wajahnya tanpa pulasan makeup sama sekali. Wajah polos Erina itu diperlihatkan bersama sang suami ketika merayakan hari ulang tahunnya.

Momen tersebut diawali kejutan dari Kaesang yang membawa dua buket bunga, kue ulang tahun, dan lilin.


Tak lama kemudian, Erina berpose bersama Kaesang dengan wajah mulus serta rambut hitam yang dijepit di belakang kepala sambil memegang kue ulang tahunnya.


Warganet pun memberikan berbagai respon pada penampilan polos Erina yang jarang diperlihatkan di media sosial maupun layar kaca.

" Tanpa makeup mirip bgd Dengan Bela Safira…," puji salah satu akun dilansir dari Brilio.

" Semoga bahagia selalu Kaesang dan bu Erina," ujar @enonhamid.

" Mbak Erina wajah aslinya sudah cantik..pakai makeup atau tidak tetap cantik..dan teduh..pantes mas Kaesang bucin banget…samawa till jannah nggeh…" kata @iinronodjojo.

MUA Unggah Proses Makeup Erina Gudono, Pose Kaesang Bikin Salfok

Sama seperti saat pre-wedding dan akad nikah, Erina Gudono dirias Makeup Artist (MUA) Bennu Sorumba ketika resepsi.

Biasanya, riasan resepsi identik dengan gaya makeup bold dan lipstik merah. Namun, Bennu mempertahankan gaya riasan yang sederhana saat merias Erina.

Alis dan bulu matanya pun tidak terlalu tebal. Begitu pula kontur, highlight, serta blush pink yang lembut. Eyeshadow cokelat di seluruh kelopak mata Erina tampak natural. Sementara bibir Erina dirias dengan lipstik nude pink dan dilapisi clear gloss.


Proses makeup Erina sempat diunggah Bennu ke Instagram. Tanpa sadar, Kaesang muncul di belakang Erina sambil menunjukkan simbol hati yang dibuat dengan jari jempol dan telunjuk.


" Salfok sama Pangeran nya tetap santuuui," tulis Bennu di kolom caption.

Warganet pun salah fokus dengan kehadiran Kaesang. Namun, sejumlah warganet tetap memuji riasan Bennu yang cocok dengan wajah serta pakaian Erina.

" Senyum nya manis sekali, saya yg perempuan aja liatnya mesem2,, Masyaalloh," puji @anneusitihendari.

" Yg belakang sadar kamera," kata @angelstudio.sulamalisjogja.

" Tolong yg belakang dicubit dikit efek bucin kayanya," ujar @deedeecuty88.

" Rmh tangga mereka pasti dipenuhi canda tawa soale mas keasang kocak orangnya," komentar @fransiscaella.