Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Foto di samping Selvi Ananda, adik Erina Gudono malah minder anggap dirinya dengan sebutan ini

Usai menikah dengan Kaesang, Erina Gudono kerap mengunggah foto-foto pernikahannya di Instagram. Nggak sekedar foto, Erina juga menceritakan kisah dibalik pernikahannya tersebut. Hal serupa juga dilakukan oleh sang adik, Shania Gudono. Ikut serta dalam setiap momen pernikahan sang kakak, membuat Shania memiliki banyak stok foto untuk diunggah ke Instagram pribadinya.

Dari mulai pengajian hingga resepsi, sosok Shania tak pernah absen dari momen spesial kakaknya, Erina Gudono. Lewat Instagram pribadinya, ia kerap membagikan momen dirinya di pernikahan sang kakak. Terbaru, Shania mengunggah foto resepsi sang kakak. Dalam foto tersebut pengantin, Erina dan Kaesang diapit oleh kedua keluarga yakni keluarga Gudono dan keluarga Presiden Jokowi.

Dilansir brilio.net dari Instagram @shaniagudono pada Rabu (21/12) Pada momen tersebut, Shania tampak berdiri di sebelah Selvi Ananda, istri Gibran Rakabuming. Rupanya, sosok Selvi yang putih mulus mampu membuat Shania minder. Padahal keduanya sama-sama memiliki paras cantik.


"Aku di sebelah Mbak Selvi yang cantik seperti dayangnya Dayang Sumbi maksudnya," tulis Shania.

Minder dengan Selvi, Shania pun merasa dirinya seperti dayang atau gadis pelayan di kerajaan. Namun setelahnya, Shania menjelaskan bahwa dia seperti Dayang Sumbi yang sedang bersanding dengan Selvi. Dayang Sumbi merupakan putri seorang raja yang bernama Sumbing Perbangkara dengan paras cantik dan memesona hingga pelosok kerajaan.

Nggak hanya disebut cantik oleh Shania, pada beberapa waktu lalu warganet juga dibikin penasaran dengan skincare yang membuat kulit Selvi tampak putih mulus. Gibran sebagai suami Selvi pun mengungkapkan bahwa istrinya memakai minyak tawon untuk kulitnya.

Jawaban nyeleneh dari Gibran tersebut kemudian direspons oleh Selvi dengan tertawa dan mengungkapkan, minyak tawon akan terasa panas jika dioleskan ke kulit. Hal ini dikarenakan minyak tawon biasanya digunakan untuk menghangatkan tubuh seseorang ketika masuk angin atau digunakan untuk minyak pijat.

"Minyak tawon itu panas tahu," jawab Selvi kepada rekan media belum lama ini.

Memiliki kulit mulus, Selvi mengaku tak ada perawatan yang spesial untuk kulitnya.

"Perawatannya biasa aja, yang wajar-wajar aja. Nggak ada yang gimana-gimana," tegas Selvi.