Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ingat Marissa Christina, Bintang Film 'Hot' Tercantik di Masanya? Hilang dari Layar Kaca, Lihat 8 Potretnya Makin Tua Mirip Barbie

Masih ingat sosok artis cantik Marissa Christina? Wajahnya sering menghiasi layar kaca dan membintangi beberapa film. Namanya semakin dikenal sejak ia membintangi sinetron berjudul Pandu sebagai Peri Lala tahun 2016 dan juga 'Gengsi Gede-gedean’.

Kini Marissa jarang tersorot media, padahal wajahnya yang bak Barbie sempat menghiasi layar kaca lewat puluhan sinetron dan FTV yang dibintangi. Ya, Marissa memang sudah lama tidak terlihat di layar kaca TV. Padahal, wanita blasteran Italia dan Cirebon ini pernah menjadi ratu sinetron pada era 2000-an awal. Ia juga dikenal sebagai bintang panas karena tak segan untuk beradegan syur di sebuah film. Penasaran seperti apa kabarnya sekarang? Simak potretnya berikut ini!


Pemilik nama lengkap Riva Marissa Christina ini mengawali kariernya di dunia hiburan dari tahun 2000-an. Begini potret masa muda Marissa, wajah ayunya begitu memesona.


Marissa kerap membintangi beberapa sinetron maupun film layar lebar. Bahkan ia juga sempat terlibat syuting film horor. Ia juga sempat diperbincangkan karena berani menerima adegan syur di sebuah film.


Marissa mengawali debut sinetron pertamanya pada tahun 2003 berjudul 'Gengsi Gede-gedean’ dan beradu akting dengan Teuku Zacky. 


Pada tahun 2016, Marissa juga pernah didapuk bermain sinetron bertajuk Pandu sebagai pemeran Peri Lala.


Belakangan wanita 38 tahun ini memang sudah jarang terlihat wara-wiri di layar kaca. Artis keturunan Italia ini ternyata banting stir jadi pebisnis. Diketahui saat ini tengah sibuk membangun bisnis di bidang properti. 


Setelah cerai dengan Ahmad Affandy tahun 2013, Marissa diketahui belum melepas masa jandanya.


Marissa Christina sepertinya lebih memilih menghabiskan waktunya untuk sang anak yang kini mulai beranjak remaja bernama, Nicole Rubby Affandy.


Tak banyak yang berubah dari Marissa, senyuman manisnya masih tetap menawan. Marissa seolah menolak tua, bukan?