Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

King Kobra Besar Bertemu Kucing di Rumah Kosong Ini Viral

King Kobra merupakan salah satu ular paling berbisa di dunia, dan kucing bisa menjadi salah makanan ular jenis ini. Hal ini karena kucing merupakan hewan mamalia. Sehingga saat ular kobra lapar, mereka bisa mengonsumsi kucing hingga ke tulang-tulangnya.

Jika dalam keadaan yang terancam, ular king kobra akan menunjukkan tudung kepalanya dan berdesis dengan suara seperti anjing yang menggeram. Sebagai ular berbisa terbesar dan terpanjang di dunia, pastinya banyak orang takut kepada King Kobra, terutama karena bisanya yang berbahaya. Bukan hanya manusia yang takut hewan juga ada yang takut dengan reptil berbisa ini.

Namun tidak untuk seekor kucing yang satu ini. Dalam video TikTok yang diunggah oleh akun @ceovideomerapu, terlihat king kobra besar berpapasan dengan kucing hitam di sebuah rumah kosong.


Terlihat di sebuah teras rumah kosong, ular king kobra besar berwarna hitam yang panjangnya sekitar 2 meter lebih ini berhadapan dengan seekor kucing. King kobra nampaknya bergerak dan mendangakkan kepalanya mendekati kucing yang tengah duduk santai di teras rumah kosong itu.

Preview Indonesia vs Kamboja, Skuad Garuda Unggul Dibanyak Sisi
Kucing hitam itu nampak tanpa ada rasa takut sedikitpun. Dia terlihat tetap duduk santai walaupun didepannya merupakan salah satu ular berbisa dan mematikan di dunia. Kucing itu mungkin mengira tidak ada ancaman sedikitpun padanya.


Padahal bahaya dari racun King Cobra ini dapat memengaruhi pusat pernapasan di otak, sehingga menyebabkan henti napas dan gagal jantung. Oleh karena itu, jika menemukan ular kobra apapun di alam liar, sebaiknya kita menghindari dan membiarkannya hidup tenang.

King Kobra biasanya ditemukan di wilayah hutan hujan atau dataran India, Tiongkok bagian selatan, dan Asia Tenggara. Belum diketahui lokasi persisnya peristiwa tersebut.


Dalam video berikutnya, ular King Kobra besar itu lalu meninggalkan si kucing begitu saja. Dan seekor kucing lagi yang penasaran berusaha menyentuh ekor si ular. Namun tidak diketahui kelanjutan dari nasib ke dua kucing tersebut.

@peganguryangberjaya 1 M❤️#CapCut #ditaja #fyppppppppppppppppppppppp #fypシ゚viral #fyp #fypgakni #snake #snakesoftiktok #prank #world #snake #animal #cat #cats #catlover #dangerous #millionaire #catlove #crazycat ♬ bunyi asal - Pemberi Hadiah - Zul_PDL