Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kisah Lucu Anak Verlita Evelyn Ragu Sang Bunda Artis, Ditanya Kenapa Diundang TV

Artis cantik Verlita Evelyn menikah dengan Ivan Saba pada tahun 2010, Bunda. Kini, keduanya telah dikaruniai tiga orang anak bernama Jenoah, Caleb, dan Josphine.
Jenoah sendiri kini telah berusia 11 tahun sementara Caleb berusia 8 tahun. Keduanya mulai besar dan mengetahui pekerjaan sang Bunda.

Sayangnya, keduanya tidak pernah tahu kalau Verlita adalah seorang artis, Bunda. Hal ini lantas membuat keduanya bingung ketika sang Bunda diundang ke sebuah acara TV.

"Sama Noah, Caleb (bilang) 'Besok ibu syuting, lho. Ibu mau syuting Brownis'. Terus mereka kayak enggak percaya. 'Kenapa? Kok ibu bisa di-invite di Brownis?'," kisah Verlita dikutip dari akun TikTok @brownisttv pada Senin (19/12/2022).

Verlita sendiri merasa zamannya dan kedua anaknya telah berbeda. Tak hanya itu, ia juga tak pernah memperlihatkan foto-fotonya ketika syuting kepada sang anak.

"Era-nya sudah beda. Mereka enggak pernah melihat aku di TV kan," jelasnya.

"Enggak yang literally aku kasih lihat, nih ini ibu, enggak pernah, sih," sambung wanita 40 tahun ini.

Netizen kenang Verlita di layar kaca
Verlita merupakan salah satu artis ternama di awal tahun 2000-an, Bunda. Sosoknya mulai dikenal ketika ia membintangi sinetron berjudul Kau dan Aku di tahun 2004.

Melihat kemunculan kembali Verlita di TV membuat banyak netizen yang flashback dan kembali mengenang sang idola, Bunda. Mereka bahkan mengatakan Verlita kerap mendapatkan peran penyabar.

"Verlita Evelyn artis idolaku. Perannya keibuan, lembut, dan sabar. Aku suka sekali," ungkap seorang netizen.

"Idola gue nih, apalagi main sinetron Kupu-kupu Malam."

"Dari wajahnya dia selalu jadi perempuan yang baik di setiap sinetronnya," ungkap netizen lainnya.

Bunda penasaran dengan sosok Verlita Evelyn? 

PROFIL SINGKAT VERLITA EVELYN


Bunda yang sering menonton sinetron di tahun 2000-an pasti sudah mengetahui secara singkat sosok Verlita Evelyn. Wanita bernama lengkap Verlita Evelyn Raymond ini pernah wara-wiri di layar kaca, lho.
Verlita lahir pada 1 Desember tahun 1982, Bunda. Ia merupakan anak pertama dari tiga bersaudara.

Kehidupan pribadi Verlita Evelyn

Pada tahun 2010, Verlita memutuskan untuk menikah dengan penyanyi sekaligus rapper ternama, Ivan Saba. Dari pernikahannya ini, Verlita dikaruniai tiga orang anak.

Jenoah Iverson Saba lahir pada 11 Mei 2011, Bunda. Sementara anak keduanya, Caleb Iverson Saba, lahir pada 25 Juli 2014.

Pada 3 Juli 2019, Verlita melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. Bayi cantik ini pun diberi nama Josphine Third Ivery Saba.

Dikutip dari InsertLive, nama yang diberikan tersebut mempunyai makna khusus yang sekaligus menjadi harapan pasangan Evelyn dan Ivan.

"Josephine itu dari Alkitab, feminine version dari Joseph artinya God will increase artinya Tuhan akan tambahkan," tutur Evelyn.

Karier Verlita Evelyn

Verlita memulai karier-nya di dunia hiburan sebagai model majalah remaja di usia 18 tahun. Setelahnya, ia pun mulai mencoba peruntungan di dunia seni peran.

Ada banyak sinetron yang pernah ia perankan, Bunda. Misalnya saja Bunga Malam, Benar Benar Cinta, Bunga Perawan, Karena Cinta, Kau Dan Aku, Dan, Apalah Yang Terpilih, Bukan Salah Bunda Mengandung, Mimpi Manis 2, hingga Cinta Fitri yang sampai mencapai 7 musim.

Selain sinetron, Verlita juga pernah berperan dalam film, Bunda. Ia berperan sebagai Nanny dalam film Mas Suka Masukin Aja (2008) dan Ratih dalam Simfoni Satu Tanda (2016).