Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mimpinya terwujud, ini momen Aldi Taher nyanyi lagu 'Lesty sayang Rizky Billar' di depan Lesty

Aldi Taher sempat menjadi sorotan saat dirinya membuat lagu tentang pasangan Lesty Kejora dan Rizky Billar yang pada saat itu tengah diterpa kabar Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Dengan inisiatifnya, Aldi Taher membuat lagu berjudul 'Lesti Sayang Billar' yang rupanya langsung menjadi perbincangan warganet di berbagai media sosial.

Mengandalkan lirik repetisi, lagu tersebut disebut-sebut semakin meresahkan. Notasi yang ringan pun membuat lagu tersebut mudah dicerna publik dalam waktu singkat.

"Lesti sayang Rizky Billar, Rizky Billar sayang Lesti. Mereka saling mencintai karena Baby L. Saling sayang saling sayang. Saling maaf saling maaf," bunyi penggalan lirik lagu tersebut.

Usai lagu ciptaannya tersebut viral, Aldi Taher akhirnya mendapatkan banyak tawaran bernyanyi. Baru-baru ini, dia hadir ke acara ulang tahun produk kecantikan Ms Glow yang ke-6.

Nggak cuman hadir, Aldi Taher juga turut mempersembahkan penampilannya di atas panggung. Salah satu penampilannya yang disorot adalah saat membawakan lagu 'Lesti Sayang Billar' langsung di hadapan Lesty.

Shandy Purnamasari sebagai owner dari brand tersebut sengaja mendatangkan Aldi yang ingin bertemu langsung dengan Lesty dan menyanyikan lagunya tersebut.

"Mewujudkan mimpi @alditaher.official ketemu @lestykejora hihi," tulis Shandy di Instagram Story-nya seperti dikutip brilio.net pada Jumat (16/12).


Saat nyanyi, Aldi Taher mengaku bahwa Lesty tidak tau sehingga membuat istri Rizky Billar itu merasa kaget. Dia mengatakan bahwa ini pertama kalinya membawakan lagu viral tersebut di depan orangnya langsung.

Lesty yang mengenakan dress dan hijab warna abu-abu itu tampak malu-malu mendengar lagu ciptaan Aldi Taher. Ibu satu anak itu sesekali tampak tertawa dan menimpali lirik lagu tersebut.

"Karena siapa?" ujar Lesty saat menimpali Aldi Taher.

"Karena Baby L," sahut Aldi Taher melanjutkan nyanyiannya.

Kemudian, suami dari Salsabilah itu juga menyempatkan diri memberi dukungan singkat pada pedangdut 22 tahun itu.

"Sabar ya Lesty," kata Aldi Taher.


Aldi Taher menyebut bahwa lagu yang diciptakan memang mengandung doa terbaik untuk Lesty dan Billar. Dia selalu berharap bahwa pernikahan keduanya langgeng dan bisa melewati berbagai rintangan yang datang.

Sontak hal itu membuat para warganet terhibur dengan momen saat Aldi Taher menyanyikan lagu 'Lesti Sayang Billar' secara langsung di depan orangnya. Warganet yang melihat unggahan itu pun lantas menilai lirik lagu ciptaan Aldi Taher tersebut seperti doa untuk pasangan suami istri tersebut.

"anjayy langsung depan lesti," komentar @manisa883

"ngakak gue aaaaaa ada" wae taherrr," sahut @ayunita486

"Yaaa Allaaah ngakakk baguss nih bikin lagu semoga jadi doa," ujar @laila.laila1612

"semoga lagu ini membawa berkah buat bang aldi sama keluarga leslar amiiiin," tulis @yanisafitri70

"ada aja jalan rezeki yaa bang.. Jd viral lagu nya.. Padahal ulang² doang," kata @innalelu

@leslarfamily_ @lestykejora @alditaher.official #lestykejora #alditaher #rizkybillar #lestisayangrizkibilar #fypシ #viral #berandatiktok ♬ suara asli - Leslar family