Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Momen Nadin Amizah konser dipangku sang ibunda, penonton dibuat tersentuh hingga menangis

Nadin Amizah sukses menggelar konser tunggal perdananya bertajuk 'Selamat Ulang Tahun' di Basket Hall Senayan, Jakarta Pusat. Penampilannya itu mengharu biru dan menghanyutkan perasaan penonton.

Dalam konser yang digelar bertepatan pada hari ibu, Kamis (22/12) malam kemarin, Nadin Amizah memberikan kesan begitu menyentuh untuk para penonton. Disebutkan bahwa konser Nadin memiliki konsep semi teater. Hal inilah yang membuat para penonton terpukau dan mampu dibuat ikut menangis serta tersentuh.

Dalam tiap lagu yang dibawakan oleh Nadin, memiliki cerita tentang keluarga dan orang-orang terdekatnya. Pada saat Nadin bernyanyi, para aktor teater menceritakan arti di balik lirik lagu. Tak hanya itu, beberapa kali Nadin juga mengambil peran dalam semi teater tersebut.

Saat menyanyikan lagu 'Bertaut' yang populer itu, Nadin menangis sambil memeluk ibunya. Bahkan wanita 22 tahun itu membawakan lagu sambil dipangku sang ibunda, ia pun terus memeluk ibunda hingga lagu selesai.

"Nadin Amizah nyanyi di konser sambil digendong bundanya," tulisnya, dikutip brilio.net dari TikTok @eventori.id, Jumat (23/12).


Sebelumnya, Nadin menyebut jika konser tunggalnya itu merupakan sebuah mimpinya yang akhirnya terwujud. Ia bahkan mengaku butuh orang sekampung untuk mewujudkannya.

"butuh orang sekampung untuk sebuah mimpi jadi terwujud. dan besok, jika Allah mengizinkan, salah satu mimpiku akan terlaksana dibopong dan dibantu oleh banyak sekali orang. Ingin ku cium pipinya satu-satu, tapi mungkin malam ini mereka sepenuhnya sedang sibuk. seluruh bahagia dan sehat untuk kami semua!," tulisnya.


Di akhir penampilannya setelah menyanyikan lagu, Nadin mengucapkan selamat hari ibu dan memeluk sang ibundanya. Sontak banyak penonton dibuat ikut menangis karena tersentuh melihat aksi panggung Nadin. Penonton bahkan berteriak mengucapkan terima kasih untuk Nadin karena telah mewakili hati mereka untuk para ibu.

"Nadin kamu keren banget," tulis akun @kara.

"Konsernya unik bangett nadin inii," komentar akun @zanuufa.

"kerennn bngt nangis," ujar akun @anakayahbunda.

"dengerin lagu bertaut tp liat visualnya langsung," tulis akun @bilaaa.

"konsepnya bagusss bgt konser nadin ini," tulis akun @angel