Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Nahyan Dijuluki Boss Baby, Foto Kaesang Jaman Bocil Bukti Plek Ketiplek Keponakan

Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menghadirkan sosok yang mencuri perhatian. Di momen spesial itu, keponakan Kaesang, Panembahan Al Nahyan Nasution alias Nahyan sukses mengalahkan popularitas sang paman di sosial media.

Ia memicu reaksi gemas memakai singlet sembari minum pakai botol dot yang harganya merakyat. Kelucuan Nahyan juga membuat Erina sampai ikut memberikan julukan uwu, boss baby.


Kemiripan Kaesang-Nahyan

Disisi lain, sosok Nahyan yang ikonik ini sempat disorot soal kemiripan dengan Kaesang. Bukan cuma sikap, terkuak kalau Nahyan bak versi bocil dari Kaesang. Selain itu, foto Kaesang yang chubby di masa lalu ternyata juga sangat mirip dengan Nahyan.

"Pantesan mirip gokilnya," kata netter. "Iya mirip banget," ujar netter. "Mirip 11-12 klop," kata netter.

Menariknya walau slengean, Nahyan sempat dipuji mengemban tugas penting ala paspampres. Memakai baju dan sepatu kelas dunia, putra kedua Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution ini sempat memperlihatkan sikap unik nan serius bak siap mengawal Kaesang sang paman. Ia juga seolah menjaga Sedah Mirah dan Jan Ethes yang bertugas membawakan cincin di pernikahan Kaesang dan Erina.

"Harus jalan paling depan, agar memastikan nikahan Kak Kaesang tetap aman dan berjalan lancar," tulis Erina. "Panas-panas tetap memastikan Kak Sedah dan Bang Ethes sebagai pembawa cincin tetap aman."

Sementara itu, Nahyan ternyata bukan satu-satunya yang tak memakai beskap di momen pernikahan Kaesang dan Erina. Terkuak sosok mungil menggemaskan yang penampilannya bak mengikuti jejak Nahyan.

Dibocorkan Kahiyang, adik Nahyan, Panembahan Al Saud Nasution, juga tak memakai busana formal mengingat ia masih sangat kecil. Selain itu, Kahiyang juga membocorkan wajah Saud yang full senyum saat bersama dirinya, ibu Iriana dan sang babysitter.

"Apakah abang Nahyan sendiri yg tidak pakai beskap kembaran ? Tentu tydak, adek Al Saud dengan setia menemani abang ngga pake seragam ☺️ *adek Al Saud yg selalu dibalik layar," kata Kahiyang.