Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pesona Prilly Latuconsina di Pemotretan Terbaru, Terlalu Cantik & Bersinar Sampai Dikira AI

Prilly Latuconsina belum lama ini menjadi pemotretan bersama fotografer beauty bernama Karina Yasmine. Memancarkan pesona cantik dan bersinar, Prilly sukses bikin pangling netizen. Mereka bahkan sempat mengira potret Prilly sebagai versi AI avatar yang belakangan sedang ngetren. Penasaran seperti apa foto-fotonya?


Ada pemandangan yang mencuri perhatian di postingan Instagram terbaru Prilly Latuconsina. Bintang MY LECTURER MY HUSBAND ini baru saja membagikan hasil pemotretannya bersama fotografer kondang Karina Yasmine.


Karina Yasmine yang selama inin dikenal sebagai fotografer beauty pun berhasil mengabadikan pesona kecantikan Prilly yang sukses bikin pangling netizen.


Mengambil potret wajah Prilly secara close-up, para fans dan followers-nya sempat dibuat salfok dengan tahi lalat Prilly yang sempat menghilang di foto ini.


Namun di postingan foto selanjutnya, tanda lahir Prilly itu sudah kembali lagi dan menambah cantik pesonanya. Gara-gara foto ini, Prilly sempat dikira AI Avatar oleh netizen.


Tidak hanya netizen, hasil photoshoot kali ini juga menuai banyak pujian dari rekan sesama artis seperti Ivan Gunawan, Denny Sumargo, Widi Mulia, dan masih banyak lagi.


Nggak hanya satu sesi photoshoot, juga ada penampilan lain Prilly yang lebih bold dan dinilai cocok untuknya. Look kali ini membuat Prilly tampak semakin hot dan eksotis.


Meski lebih bold, riasan makeupnya tetap terlihat natural. Usut punya usut, rupanya riasan makeup Prilly kali ini merupakan hasil tangan ajaib MUA kelas dunia, Archangela Chelsea.


Kalau sudah begitu menurut kamu bagaimana penampilan Prilly dalam pemotretan terbarunya kali ini? ;)