Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret Jadul Lesti Kejora Saat Audisi D'Academy Tahun 2013, Polos dan Bawakan Lagu Zaenal

Lesti Kejora menjadi salah satu penyanyi Top Tanah Air. Berikut potretnya saat mengikuti audisi D'Academy sembilan tahun silam


Lesti Andryani atau lebih dikenal dengan Lesti menjadi salah satu artis populer di Indonesia. Sebelum terkenal dan menjadi salah satu penyanyi dangdut papan atas, Lesti merintis kariernya dari ajang pencarian bakat D'Academy Indosiar.


Berikut beberapa potret Lesti saat merintis karier di industri musik. Saat ikut kompetisi, ia baru berusia 14 tahun dan sedang duduk di bangku kelas dua sekolah menengah pertama (SMP) di Cianjur, Jawa Barat.


Beberapa potret berikut saat istri Rizky Billar itu mengikuti kompetisi D'Academy tahun 2013 silam. Penampilannya terlihat masih polos mengenakan dress tanpa lengan warna ungu bermotif bunga. Potret berikut dari tangkapan layar kanal Youtube Indosiar yang berjudul 'POLOS BANGET! Momen Lesti Audisi di Academy 2013 Membawakan Lagu "Zaenal"'.


Tampil dengan membawakan lagu Zaenal yang dipopulerkan oleh Rita Sugiarto. Baru mulai nyanyi, Saiful Jamil meminta Lesti untuk menaikkan nada suaranya. Tampak, beberapa kali Saiful Jamil meminta Lesti menaikkan nadanya.


Lesti membawakan lagu tersebut dengan apik dengan nada tinggi sesuai arahan dewan juri. Empat juri yang mendengarkan suara Lesti terpukau. Lesti mendapatkan Golden Ticket untuk langsung mengikuti konser nominasi di studio Indosiar.


Potret ekspresi bahagia Lesti ketika empat juri semuanya menunjukkan kekagumannya. Semua memuji penampilan Lesti yang bisa membawakan lagu dengan apik dan penuh penghayatan.


Empat juri yang menjadi saksi saat Lesti unjuk kebolehannya membawakan lagu Zaenal. Setelah melalui babak demi babak di panggung D'Academy, bersaing dengan peserta lain, akhirnya Lesti dinobatkan menjadi juara 1.


Inul Daratista yang juga menjadi salah satu juri langsung menunjukkan ekspresi puas dan kagum. Penyanyi asal Pasuruan itu langsung maju dan memeluk Lesti sambil memberikan tiket untuk maju ke babak berikutnya. Lesti yang berhasil menjadi juara mendapatkan hadiah uang tunai senilai 100 juta rupiah serta sebuah mobil.