Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Rizky Billar Ungkap Resolusinya di 2023, Berharap Bisa Kembali Muncul di Layar Televisi

Momen pergantian tahun menjadi doa dan harapan bagi seluruh elemen masyarakat untuk dapat hidup lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya. Begitu juga dengan Rizky Billar yang berharap rumah tangganya bersama Lesty Kejora selalu diberikan kekuatan.

Tak dipungkiri, terpaan gosip kerap menerpa rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora. Di tahun yang baru nanti, bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak berharap menjadi pribadi yang lebih baik lagi dalam menjalani peran sebagai suami dan juga ayah bagi sang buah hati.

"Mudah-mudahan keluarga saya makin diperkuat, kami lebih kuat lagi dalam menghadapi apapun. Mudah-mudahan saya juga bisa semakin belajar. Tidak hanya menjadi suami yang baik, tapi juga ayah yang bisa menjadi teladan bagi anak saya," kata Rizky Billar di Kawasan Ampera, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Apapun kesalahan yang pernah saya lakukan, karena saya kan enggak sempurna. Mudah-mudahan kami bisa jadi orang tua yang mendidik anak-anak sehingga menjadi anak yang berbakti," sambungnya.

Ingin Muncul di Televisi


Sementara untuk urusan karir, lanjut Rizky Billar, dirinya berharap dapat kembali berkarya di layar kaca. Namun ia juga tidak memaksakan hal itu terjadi. Sebab, ayah satu anak tersebut menjadikan pekerjaan di layar kaca hanya sebagai hobi.

"Kalau memang Allah masih mengizinkan, mudah-mudahan saya bisa kembali lagi ke layar kaca. Itu bukan sesuatu yang dipaksakan. Saya menjadikan pekerjaan di layar kaca itu sebagai hobi, bukan untuk mencari duit," kata Rizky Billar.

Enterpreneur


Saat ini Rizky Billar mengaku sedang berusaha melebarkan sayap usahanya. Pria 27 tahun itu diketahui sudah memiliki beberapa bisnis. Mulai dari restoran, camilan hingga usaha di bidang digital menjadi portfolio kehidupan bisnisnya.

"Kalau bisa keduanya kenapa enggak, entertainer plus enterpreneur. Ya mudah-mudahan lah apa yang saya jalankan bisa dipermudah," ucapnya.

Berangkat ke Jepang


Di kesempatan yang sama, Rizky Billar juga membahas tentang rencananya bertolak ke Jepang. Bukan untuk menetap di Negeri Sakura tersebut, meningingat saat ini dirinya sudah berkeluarga. Diakui Rizky Billar, kepergiannya ke Jepang lantaran untuk sebuah urusan.

"Sekarang kan kondisinya saya sudah punya keluarga, mata pencarian saya juga ada di sini. Jadi saya belum kepikiran menetap di sana. Tapi enggak tau, siapa tahu kalau ada kerjasama di sana, jadi kita bisa sesekali lah ke sana," pungkas Rizky Billar.