Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sempat Pacaran Lama dengan Kaesang, 8 Potret Terbaru Felicia Tissue yang Makin Cantik dan Tambah Bahagia - Fokus Bisnis Kripik

Felicia Tissue salah satu wanita yang pernah singgah di hati Kaesang Pangarep. Waktu itu, Felicia dan Kaesang sempat menjalin hubungan pacaran yang lama. Setelah ditinggal menikah, Felicia sosok mantan yang begitu tegar. Disisi lain, ia juga fokus dengan bisnis kripiknya lho. Seperti apa potretnya? Intip di sini yuk foto-fotonya.


Inilah Felicia Tissue salah satu wanita yang pernah singgah di hati Kaesang Pangarep dan sempat menjalin hubungan pacaran yang lama.


Namun beberapa waktu lalu, Felicia Tissue juga sempat jadi sorotan dan menghebohkan publik. Felicia dicap sebagai mantan yang tegar setelah pernikahan Kaesang dan Erina pada tanggal 10-11 Desember 2022 lalu.


Kini ia juga kembali aktif di media sosialnya, Felicia membagikan aktivitasnya di instagramnya salah satunya adalah menjalankan bisnisnya.


Ya, kini Felicia tengah menyibukkan diri dengan berbisnis. Di instagram nya, mantan Kaesang ini membagikan info bisnis kripik kentang.


Bisnis Felicia ini merupakan kripik kentang yang dikemas dalam stoples bundar. Tampak terlihat enak dan gurih kripik tersebut.


Selain kripik, Felicia juga bisnis jamu. Terlihat dalam botol tersebut di branding foto Felicia dengan membawa botol jamu.


Meskipun harus menjadi mantan Kaesang, penampilan Felicia kini juga semakin cantik dan memesona lho.


Tak hanya itu, Felicia terlihat begitu anggun banget saat memakai gaun mewah berwarna abu-abu ini.