Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Makan Nasi Padang Sudah Hampir Habis Ternyata Banyak Belatung Ini Bikin Enek

Berhati-hati sebelum kita memakan sesuatu. Ada baiknya untuk selalu memeriksa terlebih dahulu apakah makanan yang hendak kita makan tersebut steril atau tidak. Jangan sampai seperti kisah yang berikut ini.

Kejadian tak mengenakan dialami oleh wanita ini, kisahnya viral di media sosial usai satu bungkus nasi padang yang akan dimakannya ternyata ditemukan berisi banyak belatung di dalamnya.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @ hariankopas, nasi padang yang sudah hampir habis dimakan wanita ini ternyata banyak belatungnya. "Selalu berhati-hati ya gaes," ingatnya.


Kejadian tersebut diketahui berada di Pemekasan Madura. Wanita tersebut nampaknya kaget dan menyesal seusai sarapan dengan nasi padang di tempat tersebut. Wanita ini mengaku menemukan sejumlah belatung pada ayam yang ada di dalam nasi padang itu. Nampaknya sekilas tidak terlihat, namun setelah di zoom, terlihat belatung kecil kecil berrgerak banyak yang menempel di ayam tersebut.

Melihat video tersebut, warganet pun beramai ramai memberikan beragam komentar dalam kolom komentar.

"Mending sebutkan nama warung nya mas, jangan nasi Padang ya.cuman mengingatkan,," ucap akun @jery_olanda.


"Sekarang ada nasi padang yang super murah. 10 an. Makanya jangan tergiur harga makannan super murah. Kebanyakan ga beres," ujar akun @ panorama3962.

"Ada jenis lalat yg langsung kluarin larva, dlam bbrp jam udh gede2, jdi bukan krna mknan kmrin d jual ulang, makan basi dsb, tpi lebih ke kurangnya nutup mknan, jdi lalat bisa langsung beranak d mknan ????," ungkap akun @ fatmaa.erni.

"Masa ga enggeh udah kaya gtu, kan rasa, bah dan tekstur nya juga pasti beda," jawab akun @ hulef_m.


"Itu mah bukan ulat tapi nasi coba kalian liat masa ulet GK bergerak?," tanya akun @ 563anggi.

"Org kita jualan asal jualan aja udah rasanya gak enak truss gak ada tanggung jawab kpd konsumen kalo dah gini ujung2nya pedagangnya playing victim dan nyalahin yg ngerekam, makanya di negara maju ga boleh sembarang buka warung mkn, izinnya sgt ketat," ungkap akun @ depri99.

"Nyeseeeeelnya ya .. ga ikhlas rasanya masuk k perut .. coba minum obat cacing aja smg larva yg sdh masuk k perut mati ..besok2 kurang2i jajan di luar .. masak sendiri meski cm telur dadar lauknya tp bikinan sendiri,puas makanya jg ga ragu.. pelajaran untuk yg suka jajan di luar .. Tks maaf klo ada salah kata ??salaam," ungkap akun @ nani.suradji.


"emang pas dimakan gak ada rasa bau bau nya gitu?/serius nanya,soalnya klo dirumah aja nih,ayam udh bau aja pas dimasak masih bau ya langsung di buang sih.. ngeri ada belatung nya," ucap akun @ mombombom15_