Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Intip 5 Sudut Rumah Baru Gala Sky Andriansyah Seharga Rp 2,8 Miliar


Anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Andriansyah akhirnya memiliki rumah baru. Hunian itu dibeli secara tunai dari hasil donasi.

Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah
Sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha mengungkap harga rumah tersebut hampir senilai Rp 3 miliar. Ia bersyukur jumlah donasi tercukupi.

"Harga rumahnya, Rp 2,8 miliar," kata Marissya Icha, mengutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (22/12/2021).

Tapi rumah itu belum bisa ditempati. Sebab masih ada beberapa bagian yang harus direnovasi.

"Ada biaya pajaknya, terus setelah itu renovasi. Dihitungnya itu sekira Rp 200 sampai Rp 300 juta," imbuh perempuan berhijab ini.

Rencananya, Gala Sky Andriansyah mulai menempati rumah tersebut pada Maret 2022. Sambil menunggu, intip lima sudut bangunan tiga lantai tersebut dikutip dari kanal YouTube Marissya Icha.

1. Ruangan tamu


Ruang tamu rumah Gala Sky Andriansyah dicat putih. Ruangannya terbilang luas yang bisa menampung lebih dari dua karpet besar. Di sisi. Samping terlihat tangga dan di belakang ada ruangan dapur, kamar mandi dan satu kamar.

2. Dapur


Masih di lantai satu, ada dapur yang sudah berisi kompor gas dan rak dari ubin. Rencananya, dapur tersebut akan diperbaiki dengan membuat konsep kitchen set.

3. Kamar tidur


Di lantai dua, ada satu kamar yang juga ruangannya cukup luas. Karena belum ditempati maka kondisinya belum ada barang apapun.

4. Kamar Gala


Beralih ke kamar Gala Sky Andriansyah, ruangan ini juga sama besarnya seperti kamar sebelumnya.  Bedanya, di kamar ini ada dua kaca panjang tempat masuknya sinar matahari.

5. Lantai tiga untuk menjemur baju


Di antara kamar-kamar tersebut, ada tangga hitam menuju lantai tiga. Ruangan paling atas dipergunakan untuk menjemur baju.