Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Krisdayanti Jadi Kepala Sekolah di Ulang Tahun Ussy, Trendi Pakai Batik - Hibur Para Siswa SMA dengan Suara Emasnya


Ulang tahun Ussy Sulistiawaty yang ke-41 dirayakan meriah dan bertabur bintang dengan tema SMA. Seluruh tamu undangan yang hadir berdandan dengan dress code sekolah, mulai dari siswa hingga jajaran pendidiknya. Termasuk Krisdayanti yang dipercaya untuk memeriahkan acara sebagai kepala sekolah. Intip foto-fotonya yuk!


Krisdayanti yang menjiwai perannya sebagai kepala sekolah di SMA 013 tampil cantik dalam balutan busana batik yang dipadukan dengan celana hitam.


Seperti biasa, Krisdayanti selalu tampil cantik paripurna dengan riasan flawless yang jadi ciri khas diva pop tanah air tersebut.


Tentunya penampilan Krisdayanti dalam kesempatan ini menjadi highlight di tengah-tengah tamu undangan yang hadir sebagai siswa dan siswi SMA.


Yang nggak kalah mencuri perhatian, Krisdayanti begitu kontras dengan sang kakak, Yuni Shara, yang berdandan jadi siswi SMA bandel pakai rok super pendek.


Tak ketinggalan para tamu undangan mengabadikan di momen istimewa yang membawa mereka kembali ke indahnya masa SMA ini.


Tema SMA belum lengkap tanpa pensi sekolah yang meriah. Rangkaian acara ini semakin seru saat KD dan Yuni Shara menyumbangkan suara emas mereka.


Serasa pensi SMA beneran, Krisdayanti mendapat sorakan meriah dari para penonton yang ikut menyanyikan lagu-lagu nostalgia.


Yang jelas, pesta ulang tahun Ussy Sulistiawaty menghadirkan keseruan yang tiada habisnya. Bagaimana komentar KLovers?