Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

9 Potret Mikhayla anak Nia Ramadhani beranjak ABG, dagunya tuai atensi

Memiliki nama asli Prianti Nur Ramadhani yang lahir pada 16 April 1990. Nia Ramadhani merupakan seorang aktris dan juga model. Mengawali karir sejak 2002 yang terjun ke dalam dunia akting, bukan hanya sinetron tetapi juga merambah ke film. Hingga mulai dikenal setelah berperan sebagai tokoh antagonis di sinetron Bawang Merah Bawang Putih.

Kehidupan pribadinya sering kali disorot oleh publik. Menikah muda di umur 20 tahun dengan Anindra Ardiansyah Bakrie yang merupakan komisaris utama dari salah satu stasiun televisi pada 1 April 2010. Memiliki 3 orang anak dalam pernikahan, salah satunya Mikhayla Zalindra Bakrie sebagai anak pertamanya yang lahir pada 2 Juni 2012 silam.

Nia Ramadhani dikenal memiliki hubungan yang sangat dekat dengan anak-anaknya. Melakukan aktivitas sehari-hari hampir dengan sang anak. Hingga kerap joget Tiktok bersama Mikhayla sang putrinya.

Mikhayla kini mulai beranjak dewasa dan semakin terlihat cantik seperti ibunya. Mari kita intip beberapa potret Mikhayla yang semakin cantik, yang dirangkum oleh brilio.net dari Instagram @mikhayla_bakrie, Rabu (9/11).

1. Mikhayla kini sudah berusia 10 tahun dan mirip dengan sang ibu semakin manis dengan dagu lancipnya.


2. Foto Mikhayla yang diunggah oleh papanya menjadi banyak komentar pujian.


3. Bak kakak adik, kedekatan Nia dan sang putri bikin iri.


4. Sering tersorot dalam kisah hidupnya, keluarga Nia dan Ardi begitu harmonis.


5. Saking romantisnya, Mikhayla memberikan surat kepada sang ibunya dan dilengkapi foto berdua.


6. Kerap menghabiskan waktu bersama keluarga memang hal yang paling menyenangkan, Mikhayla bersama keluarga hangout bareng.


7. Memiliki paras yang ayu dari kecil, Mikhayla imut banget.


8. Anak pertama Nia Ramadhani ini bak seperti model cilik yang anggun.


9. Bak seorang ratu, Nia dan Mikhayla dengan busana yang senada dan terlihat kalem.