Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Putuskan Adopsi Anak, 7 Selebriti Ini Beri Kasih Sayang Penuh Bak Darah Daging Sendiri


Sejumlah selebriti Tanah Air diketahui mengadopsi anak. Mulai dari Venna Melinda, Ruben Onsu, Tata Janeeta hingga Denny Cagur memberikan perhatian dan kasih sayang penuh layaknya pada darah daging mereka sendiri.


Venna Melinda mengadopsi Vania sejak masih bayi. Kini ia memberikan kasih sayang tak terbatas buat putri cantiknya itu.


Ruben Onsu juga tak membedakan kasih sayang dan perhatian yang ia berikan buat Thalia, Thania dan Betrand. Kedekatan Ruben dan Sarwendah dengan Betrand terjalin layaknya anak dan orangtua kandung.


Amel, begitu panggilan akrab putri pertama Ussy Sulistiawaty. Meski tak sedarah, ia mendapatkan perlakuan yang sama dengan anak-anak Ussy lainnya. Jadi sahabat sang mama nih, ke manapun menemani.


Denny Cagur dan sang istri mengadopsi anak laki-laki yang kini akrab disapa Arsya. Baru-baru ini mereka juga mengangkat seorang anak perempuan cantik yang kemudian diberi nama Fazeela Meshwa Atari.


Celine Evangelista diketahui memiliki anak angkat bernama Jemima Guri Clementine Sompie. Dimana anak angkatnya tersebut diadopsi sebelum ia menikah dengan Stefan William. 


Tata Janeeta kini telah memiliki 3 orang anak. Putri pertamanya yang bernama Amira pun sudah beranjak remaja. Ia sama cantiknya dengan sang mama.


Dewi Perssik memutuskan untuk mengasuh buah hati angkatnya,  Felice Gabriel pada tahun 2007. Diasuh sejak masih bayi, nggak heran apabila kedekatan antara Dewi Perssik dan sang putra terjalin layaknya anak dan orangtua kandung.