Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tegaskan Tidak Eksploitasi Gala, Faisal Tak Takut Didatangi Komnas PA


Ayah mendiang Bibi Andriansyah yakni H Faisal, menanggapi konsultasi Doddy Sudrajat soal dirinya yang dituding melakukan eksploitasi terhadap Gala Sky.

Faisal tegaskan bahwa dirinya dan keluarga tidak melakukan eksploitasi terhadap cucunya. Bahkan, perkembangan Gala setiap harinya.

"Tidak ada eksploitasi, semua yang dilakukan adalah kesenangan Gala. Perkembangannya boleh lihat, dia 2 hari sekali ditimbang, bisa lihat, dia senang hatinya," tutur Faisal di Jakarta, Jumat (24/12).

Selain itu, Faisal menegaskan bahwa dirinya tidak pernah melarang Doddy Sudrajat untuk datang ke rumahnya dan menjenguk Gala Sky.

"Saya tidak pernah melarang, kalau pak Doddy bersama keluarga silakan. Sampai sekarang nggak ada mau kesini. Silakan bertemu dengan Gala," tambahnya.

Faisal juga kembali menegaskan bahwa keluarganya tidak takut bila nantinya Komnas PA ingin mendatangi rumahnya dan meninjau soal perkembangan Gala.

Justru Faisal berterimakasih karena kedatangan Arist Merdeka mengunjungi keluarganya dan melihat Gala.

"Saya kalau pak Arist mau kesini silakan, saya terima kasih, nggak ada masalah dan meninjau. Dia lihat Gala bagaimana perkembangannya," pungkasnya.