Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Loedfi Achmad Manager Nagita Slavina yang Diberi Kado Bayi Tabung oleh Raffi Ahmad


Raffi Ahmad kembali menjadi perbincangan karena sikapnya yang dermawan. Kali ini, Raffi Ahmad menghadiahkan program bayi tabung untuk manajer Nagita Slavina yang bernama Loedfi Achmad. Dari sekian topik yang dibahas, Raffi Ahmad sempat menyinggung kehidupan pribadi Loedfi. Pria berusia 40 tahun itu rupanya sudah 12 tahun menikah tapi belum dikaruniai momongan.

Lalu seperti apa sebenarnya sosok Loedfi ini? initp potretnya berikut ini yuk!


Inilah dia Loedfi Achmad manajer Nagita Slavina. Sebelum ada Rans Entertainment, dia sudah menjadi manajer Gigi.


Sebagai manajer, Loedfi kerjaannya mengatur jadwal Nagita, menjalin relasi dengan yang mengontrak sang artis, dan sebagainya.


Loedfi pun sudah dekat banget dengan keluarga Gigi dan Raffi. Termasuk dengan Rafathar. Loedfi biasa dipanggil Om Upi sama Aa Rafathar.


Ketika ditanya alasannya bergabung dengan Rans, Loedfi menjawab semua karena Raffi dan Nagita.


Dalam bincang-bincang dengan Raffi, Loedfi mengungkap tidak susah jadi manajer Nagita. Dia juga bilang tidak pernah ada keributan dengan artisnya.


Dalam kesempatan itu, Loedfi bercerita kalau dia sudah menikah selama 12 tahun dengan sang istri, tapi belum diberi momongan. Usia Loedfi sendiri sekarang sudah 40 tahun.


Raffi pun menyampaikan kalau dia memberi hadiah biaya program bayi tabung buat Loedfi dan istri. Tentu saja hal ini membuat bahagia Loedfi.


Apa yang dilakukan Raffi dan Gigi ini pun membuat netizen ikutan bahagia. Nggak heran mereka kalau Raffi dan Gigi, rezekinya mengalir terus.