Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

9 Pesona Rachel Florencia, Selebgram Cantik yang Kerap Pamer Pose Panas Menggoda


Sempat bikin heboh setelah pengakuannya yang mengejutkan, selebrgam cantik Rachel Florencia membagikan pengalamannya yang tak biasa. Dijadikan sebagai objek fantasi sensual oleh para wibu, Rachel Florencia kerap diaggap sebagai wifu alias istri online loh.

Bahkan, selebgram yang kerap membagikan foto-foto panas ini pernah ditawar oleh seorang wibu dengan harga yang cukup fantastis. Lebih parahnya lagi, Rachel bahkan pernah ditawar seharga Rp2 M untuk menemani seorang wibu dalam waktu semalam loh.


Makin kepo kan? Intip foto-foto seksi selebrgam cantik berusia 22 tahun itu di sini, yuk.


Inilah Rachel Florencia,


Selebgram cantik yang kerap mendapatkan tawaran dari para wibu untuk menemani kencan.


Memiliki paras cantik dan kerap bagikan foto-foto panas di media sosialnya, Rachel Florencia bahkan pernah diajak ketemu oleh seorang publik figur ternama Indonesia loh.


Sering pamer foto menggoda, selebgram kelahiran Cianjur, Jawa Barat ini bahkan mendapatkan perlakuan negatif dari pria-pria hidung belang secara online loh.


Tak jarang dari mereka yang melecehkannya dengan mengirimkan foto-foto sensual.


Duh, sayang banget ya Diazens?



Meski sering pamer pose menggoda dan seksi di Instagram, Rachel Florencia menganggap para wibu yang menawarnya itu hanya bercanda karena harga yang ditawarkan cukup fantastis.


Well, kalau menurut Diazens gimana nih pesona Rachel Florencia? Cantik banget kan?