Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Bikin Heboh, Anya Dwinov Mengaku Tak Mau Punya Anak dengan Alasan yang Menyentuh


Presenter Anya Dwinov baru-baru ini membeberkan alasannya di balik keputusan belum ingin menikah. Tak hanya itu, bahkan nantinya jika sudah menikah ia mengaku tidak ingin memiliki anak.

Pernyataannya tersebut tentu saja mengejutkan banyak pihak. Tak sedikit, orang-orang disekitarnya yang menganggap bahwa pemikiran tersebut cukup langka.

“Kalau gue enggak takut, gue enggak akan ambil keputusan yang enggak lazim kayak sekarang,” katanya dalam Youtube Dapur Bincang Online

Aya Dwinov beranggapan kalau ia memiliki anak, maka sebagai orangtua, ia dan pasangan harus menjamin masa depan si anak. Apalagi kini populasi manusia di bumi semakin banyak, maka Anya beranggapan tidak memiliki anak akan mengurangi ‘beban’ di bumi dan memberi masa depan yang lebih baik untuk anak-anak lainnya.

“ Salah satu bukti yang gue lakukan untuk memperjuangkan kehidupan yang baik untuk sesama manusia di bumi ini adalah dengan tidak menambah populasi supaya bumi yang cuma satu ini, kuenya cuma segini ini bisa dibagi-bagi ke anak yang lain. Kebayang kalau gue nambah lagi, kuenya makin sedikit dong jatahnya to have quality life,” kata wanita kelahiran 10 November 1982 itu.

Anya beranggapan bahwa keputusannya itu tak memengaruhi atau merugikan siapa pun.

“ Tapi kan keputusan gue enggak menyusahkan siapa pun. Ini tanggung jawab dengan lingkungan gue untuk enggak menyusahkan siapa pun," tegasnya.

Keputusan tersebut rupanya juga didukung oleh sang ibu.

" Kalau nyokap gue udah maksud dalam fase ya sudah lah, selama gue enggak mengganggu kehidupan orang lain, selama enggak ada yang terganggu dari keputusan gue," tutur Anya.

Terlepas dari keputusannya yang tidak ingin punya anak, Anya Dwinov tampaknya masih betah berpacaran dengan sang kekasih selama 10 tahun.

Meski hampir menyentuh kepala 4, Anya Dwinov nyatanya belum naik pelaminan. Ia mengatakan bahwa dirinya masih punya sederet pertimbangan yang membuatnya masih ragu untuk berumah tangga.

Menurut kalian gimana guys?