Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Deretan Anak Selebriti yang Disunat Waktu Masih Bayi, Terbaru Ada Rayyanza

Khitan pada bayi mungkin masih dipertimbangkan oleh banyak orang tua karena merasa kasihan kepada anak yang masih terlalu kecil. Meski demikian, sudah banyak orang tua lain yang memilih untuk menyunat anaknya ketika masih bayi.

Hal ini juga dilakukan oleh beberapa selebriti berikut ini yang menyunat anaknya waktu masih bayi. Tentunya, mereka memiliki alasan masing-masing dan salah satunya untuk kesehatan sang anak dan menurunkan risiko terkena infeksi.


Baby Ukkasya yang merupakan anak dari Zaskia Sungkar dan Irwansyah sudah disunat saat masih bayi. Bayi yang gemoy banget ini bahkan sudah dikhitan waktu usianya belum genap sebulan lho.


Adam Al Fatih adalah anak dari pasangan selebriti Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Adam sudah disunat saat usianya belum genap sebulan. Kini, ia pun sudah besar.


Bhaj Kama, anak dari Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo, juga sudah disunat saat masih bayi. Zaskia memilih untuk segera menyunat anaknya yaitu karena alasan kesehatan.


Abercio Mikaelmoza Samudra merupakan anak dari Momo eks Geisha dan Nikola Reza Samudra. Anak kedua Momo ini udah dikhitan ketika masih bayi yaitu di usia 6 bulan.


Baby Shaquille adalah anak dari pasangan artis Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Bayi yang lucu dan gemesin satu ini juga disunat waktu masih bayi lho.


Delmar Bevandimulya Mudijana adalah anak dari Nadia Mulya dan Dastin Mirjaya Mudijana. Dia juga disunat saat masih bayi yaitu di usia 2 bulan. Kini, anaknya ini pun sudah besar.


Alem Isco Zeroun Haub merupakan buah hati dari Aryani Fitri dengan Donny Michael. Anak selebriti yang satu ini, disunat saat usianya 5 bulan. Walau Aryani sempat khawatir, tetapi anaknya sembuh dalam waktu singkat.


Anak pasangan selebriti Citra Kirana dengan Rezky Adhitya yang bernama Keene Atharrazka Adhitya, juga disunat waktu masih bayi. Bayi yang gemesin ini segera dikhitan demi kesehatan saluran kemihnya.


Terakhir yaitu Baby Rayyanza anak dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang baru-baru ini juga disunat. Rayyanza dikhitan saat usianya baru sebulan. Siapa nih yang juga memilih untuk menyunat anaknya saat masih bayi?