Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Drama Terbaru Doddy Sudrajat, Kini Merasa Harkat Martabat dan Kredibilitasnya Jatuh


Episode baru dalam drama keluarga almarhumah Vanessa Angel menampilkan Doddy Sudrajat yang kini merasa harkat, martabat, dan kredibilitasnya jatuh. Maklum, ulahnya kerap jadi bulan-bulanan netizen.

Salah satunya, saat tak setuju ada donasi untuk beli rumah baru buat Gala Sky Andriansyah. Rumah baru itu telah diterima ayah Bibi Andriansyah, H. Faisal bertepatan dengan ulang tahun mendiang Vanessa Angel.

Pengacara Doddy Sudrajat, Djamalludin Koedorboen, S.H. menyebut konflik ini tak akan terjadi andai pihak Doddy dan Faisal berembuk untuk mencapai kata sepakat. Namun, konflik kadung tepercik dan meruncing.

Timbulkan Ekses


“Saya kira tidak ada masalah sebenarnya sepanjang semua pihak dalam hal ini keluarga besar duduk berembuk seia sekata kemudian mereka sepakati, ya mungkin tidak ada soal,” katanya kami lansir dari video interviu di kanal YouTube Cumicumi, 1 Januari 2022.

“Yang menjadi masalah karena langkah-langkah yang dilakukan sekarang menimbulkan ekses yang begitu luas. Berdampak terkait dengan hujatan, ujaran kebencian, mengganggu harkat dan martabat klien kami yaitu Pak Doddy beserta keluarga,” urai Djamalludin Koedorboen.

Mencaci Maki


Akibatnya, Doddy Sudrajat merasa tak nyaman dan keberatan. Kondisi diperparah dengan frekuensi perundungan siber yang menyering. Doddy Sudrajat tak akan tinggal diam.

“Justru berharap ke semua pihak yang selama ini mem-bully mereka, selama ini menghujat mencaci maki mereka agar melalui kami selaku kuasa hukumnya meminta kepada semua pihak di akhir tahun ini akhiri semua apa yang menjadi mainan Anda saat ini,” imbuhnya.

Menjatuhkan Kredibilitas


Djamalludin Koedorboen menduga, bisa jadi perundungan siber yang sering terjadi adalah settingan. Tim kuasa hukum dibentuk untuk pasang badan terhadap serangan buat Doddy.

“Karena menurut kami, kami patut menduga itu adalah settingan untuk menjatuhkan kredibilitas, menjatuhkan harkat dan martabat keluarga almarhumah Vanessa Angel yaitu Pak Doddy sendiri,” Djamalludin Koedorboen menjelaskan. 

Menghantam, Menghajar


“Oleh karena itu kami tegaskan siapa pun yang mencoba-coba untuk bermain lagi, mencoba menghantam menghajar harkat dan martabat kepada klien kami maka akan berhadapan dengan kami,” pungkasnya.

Djamalludin Koedorboen menjanjikan sejumlah pasal akan digunakan sebagai senjata melawan perundungan yang menimpa Doddy. Salah satunya, Undang-undang ITE Pasal 27 ayat 3 terkait pencemaran nama baik.