Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ini Potret Baby Zhafi Anak Ketiga Fairuz A Rafiq yang Punya Hidung Mancung Banget!


Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian tengah berbahagia dengan kelahiran anak mereka yang bernama Baby Zhafi. Anak mereka yang diketahui berjenis kelamin laki-laki ini, lahir pada tanggal 21 Desember 2021.

Bayi yang punya nama lengkap King Zhafi Zayyan Slofa ini tentu saja berhasil mencuri perhatian netizen. Kegantengannya pun udah mulai nampak apalagi terlihat hidungnya yang mancung banget.


Fairuz A Rafiq melahirkan anak ketiganya pada tanggal 21 Desember 2021. Diketahui bahwa buah hatinya ini berjenis kelamin laki-laki.


Dilansir dari laman kapanlagi.com (23/12), lahir di tanggal cantik, bayi ganteng ini lahir dengan berat 3000 gram dan panjang 50 sentimeter.


Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian memberikan nama anaknya ini yaitu King Zhafi Zayyan Slofa yang langsung mencuri perhatian warganet.


Meski baru lahir, sudah nampak wajah ganteng dari King Zhafi Zayyan Slofa. Nampaknya, dia mewarisi wajah rupawan orang tuanya.


Ini nih salah satu potret Baby Zhafi yang langsung mendapatkan perhatian netizen. Kelihatan ya kalau calon-calon bibit unggul.


Baby Zhafi yang baru lahir dan masih mungil ini terlihat menggemaskan banget dengan baju bayi yang lucu dan berwarna-warni.


Nah, itulah sederet potret Baby Zhafi yang merupakan anak dari Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. Selamat atas kelahiran Baby Zhafi!