Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret Musholla Semi Outdoor di Rumah Titi Kamal, Super Adem Jadi Spot Favorit Para Tamu


Pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono berlum lama ini rampung membangun rumah impian mereka. Nah, salah satu sudut yang baru saja selesai dirapikan adalah taman belakang nih Moms.

Titi dan Tian rupanya tak membangun taman biasa, mereka lebih memilih taman vertikal atau vertical garden. Dinding kosong di area belakang rumah pasangan selebritas ini memang cukup luas.

Tak hanya itu, dengan luas mencapai 1.000 meter persegi, rumah Titi dan Tian dilengkapi dengan dua musholla, yaitu indoor dan semi-outdoor. Dibandingkan musholla indoor, musholla semi-outdoor yang ada di lantai dua cenderung lebih luas dan panjang.


Terlihat interior mushola yang cerah dengan nuansa putih serta partisi ala berlubang bentuk persegi. Di pojokan, terdapat kursi single dengan bantalan warna biru dikelilingi tanaman hijau pada sekitarannya. Di area ini juga dihiasi dengan batu warna putih yang mengelilingi. Adem banget deh lihatnya.

Tak lupa, terdapat elemen model seperti karbe berwarna biru sebagai tempat salat. Atapnya sendiri model transparan, sehingag cahaya matahari dengan leluasa masuk ke dalam ruangan.

Berdekatan dengan musholla semi-outdoor, terdapat sebuah ruangan kecil yang digunakan untuk mencuci atau laundry room. Tak mau asal-asalan, laundry room ini juga didesain sedemikian rupa dengan kanopi yang lucu dan instagramable.


Yap, bener banget! Hampir seluruh sudut di rumah Titi dan Tian bisa dijadikan untuk latar konten Instagram yang estetik. Tak heran deh kalau mushola semi outdoor-nya ini jadi favrit para tamu kala berkunjung.

" Salah satu spot favorit tamu2. Suka banget sama musholla semi outdoornya apalagi kalo habis hujan, suasananya makin cozy dan sejuk. Btw utk kacanya aku kasih anti uv 60 persen jadi tetep adem walau siang hari hehe" ujar Titi Kamal dalam keterangan caption.

Well, bisa banget jadi inspirasi nih Moms!