Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

17 Tahun Berlalu, Ini 7 Potret Terbaru Pemain Sinetron Samson Betawi yang Kini Jarang Tersiar Kabar


Sinetron Samson Betawi tayang pada 2005, dan diadaptasi dari film berjudul sama yang rilis pada 1975. Dalam sinetronnya, sosok Samson diperankan aktor Zacky Zimah dan hits di kalangan pemirsa.

Meski kini sudah 17 Tahun berlalu, sebagian pemain sinetron Samson Betawi juga masih aktif di dunia hiburan. Berikut adalah potret dan kabarnya terkini, simak yuk!


Zacky Zimah terkenal setelah berperan memainkan karakter Samson. Pesinetron 41 tahun ini masih aktif di dunia akting hingga kini lho. Terbaru ia membintangi Amanah Wali 5 dan Raden Kian Santang.


Bakat akting Ussy sebagai Dahlia di Samson Betawi cukup banyak curi atensi penonton. Kini, ibu lima anak tersebut sudah jarang bermain sinetron dan memilih fokus pada bisnisnya.


Inilah potret Cut Keke saat berperan sebagai Jannah, ibu Samson. Perempuan 48 tahun ini tampak awet muda nggak sih?


Malih mengambil peras sebagai ayah Samson. Penampilan pelawak 72 tahun itu juga tidak banyak berubah.


Potret dulu dan sekarang Jaja Miharja seolah tak banyak berubah, ya. Pelantun lagu Cinta Sabun Mandi itu memerankan sosok ayah Dahlia di Samson Betawi.


Peran kocak Jody Bejo bikin daya tarik sinetron Samson Betawi makin melejit. Kini, pria 52 tahun itu jarang tampil di TV lantaran fokus mendalami ilmu agama.


Tak hanya Jody Bejo saja, nama Edwin Bejo juga ikut membintangi Samson Betawi, Diazens. Ia memerankan karakter Mamet di Samson Betawi.