Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Crazy Rich Indonesia Ini Tak Malu Tampil Merakyat, Makan Nasi Bungkus Hingga Nongkrong di Angkringan!


Sosok ‘Crazy Rich’ Indonesia belakangan ramai jadi perbincangan. Kesuksesan mereka dalam menjalankan berbagai bisnis, membuat mereka berhasil mengumpulkan pundi-pundi rupiah dalam jumlah fantastis.

Para ‘Crazy Rich’ itu juga memiliki hubungan baik dengan sederet selebriti papan atas Indonesia. Tak heran, jika mereka kerap tampil bersama dalam sebuah pesta ataupun acara-acara mewah.

Namun, hidup dalam gelimang harta tak membuat mereka merasa lupa diri. Mereka tetap low profile dan tak segan untuk nongkrong atau makan di pinggir jalan. Nah, siapa saja para ‘Crazy Rich’ tersebut? Lihat potretnya berikut ini.


Nama Gilang Widya Permana atau lebih dikenal dengan Juragan 99 tentunya sudah tak asing di telinga. Ia adalah salah satu pengusaha sukses yang memiliki banyak teman dari kalangan selebritis. Crazy Rich Malang ini juga dikenal dengan kedermawanannya pada orang-orang yang membutuhkan. Ia juga tak ragu untuk makan di pinggir jalan bersama teman-temannya.


Ahmad Sahroni dulunya bekerja sebagai sopir dan tukang semir sepatu. Kini ia sukses menjalankan bisnis minyak solar dan memiliki bisnis real estate yang membuatnya mendapat sebutan Crazy Rich Tanjung Priok. Meski begitu, Sahroni tetap low profile bahkan ia tetap suka makan nasi bungkus di pinggir jalan.


Doni Salmanan juga masuk dalam jajaran Crazy Rich yang berasal dari Bandung. Ia memiliki kekayaan yang fantastis berkat berbagai bisnis yang ia jalani. Meski telah meraih kesuksesan luar biasa, Doni tetap tampil merakyat dan kerap menggunakan motor untuk berpergian.


Nama Indra Kenz sempat viral beberapa waktu lalu usai ia memberikan pernyataan terkait privilege sebagai orang miskin. Pria yang juga dijuluki Crazy Rich Medan ini pernah menjadi seorang pengamen saat berusia 16 tahun. Namun kini ia sukses menjalankan berbagai bisnisnya hingga mendapatkan kekayaan yang fantastis. Meski begitu, Indra Kenz tak pernah gengsi untuk tampil sederhana tanpa embel-embel Crazy Rich.


Tom Liwafa dan istrinya Delta Hesti adalah pengusaha sukses yang menjalankan bisnis di bidang stiker dan distro pakaian. Bisnisnya pun berkembang pesat dan membuatnya masuk dalam jajaran Crazy Rich Surabaya. Meski begitu, Tom Liwafa selaliu rendah hati bahkan tak segan untuk nongkrong di angkringan.