Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

7 Potret Anggika Bolsterli, Artis Berdarah Swiss yang Memukau di Sinetron 'Pernikahan Palsu'

Artis bernama asli Anggika Sri Bolsterli sukses mencuri perhatian netizen lewat peran barunya di sinetron 'Pernikahan Palsu'. Sebelumnya, artis kelahiran 21 Juni 1995 ini sudah debut di sinetron Terbang Bersamamu tahun 2013 lalu.

Namanya semakin melejit usai membintangi sinetron 'Putri Duyung'. Nggak hanya itu, Anggika Bolsterli juga sudah melebarkan sayapnya di dunia perfilman loh! Ada lebih dari 20 judul film yang sudah ia bintangi.


Baru-baru ini, pesona Anggika di sinetron 'Pernikahan Palsu' yang memiliki darah blasteran Swiss-Jawa mencuri perhatian. Inilah sederet potret ayunya yang memukau.


Anggika Bolsterli menjadi salah satu artis Indonesia yang cukup sering muncul di layar kaca, baik sinetron maupun film. Namanya semakin besar sejak membintangi sinetron 'Putri Duyung' sebagai Astrid.


Kini, penampilan Anggika yang beradu akting dengan Mischa Chandrawinata di 'Pernikahan Palsu' dinantikan penonton. Bisa dibilang ini projek pertamanya di tahun 2022.


Sebelumnya, Anggika juga sudah bermain di banyak film populer, seperti 99% Muhrim: Get Married, Koala Kumal, Yowis Ben 3 dan sebagainya. Debut filmnya dimulai tahun 2015 lewat 'YouTubers'.


Nggak hanya kemampuan aktingnya diakui, pesona ayu Anggika Bolsterli juga sering bikin orang kepincut. Pasalnya, artis berdarah Swiss-Jawa ini memang memukau. Lihat saja senyumnya!


Selain itu, Anggika juga ramah terhadap penggemar. Ia cukup sering menyapa di laman sosial medianya.


Anggika juga cukup sering membagikan momen kebersamaannya dengan sang kekasih, Omar Armandiego Soeharto. Terlihat manis dan uwu banget ya?