Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Rumah Masa Kecil Paula Verhoeven di Semarang, Luas Banget Punya 3 Bangunan - Akan Dijual Rp 2M


Berdarah keturunan Jawa, Belanda dan Tionghoa, Paula Verhoeven sempat menghabiskan masa kecilnya di Semarang. Baru-baru ini sang adik bahkan membagikan potret rumah masa kecil Paula Verhoeven yang begitu luas.

Artis cantik berusia 34 tahun ini sekarang tengah bahagia menikmati momen sebagai seorang ibu. Selain itu, keluarga Paula Verhoeven diketahui memiliki rumah di Semarang, Jawa Tengah. Rumah tersebut menjadi saksi masa kecil Paula bersama adik-adiknya.

Sederhana dan minimalis, rumah masa kecil Paula Verhoeven terlihat begitu nyaman dan asri. Bahkan rumahnya begitu luas sampai memiliki 3 bangunan rumah. Penasaran seperti apa potretnya? Yuk cek di sini KLovers.

Terletak di Sebuah Gang


Bangunan Berbentuk Huruf L


Punya 3 Rumah dalam Satu Tanah


Bangunan Induk Paling Depan


Terdapat 2 Bangunan Baru


Akan Dijual Rp 2M


Dulunya diketahui juga rumah ini sempat dikontrak oleh sebuah perusahaan untuk dijadikan kantor. Sedangkan diungkapkan juga kalau setelah rumah tersebut laku terjual, orang tua Paula Verhoeven bakalan pindah ke Jakarta.

Rumah Penuh dengan Kenangan


"Kita semuanya kan sekolah pada di Semarang semua ya, SD, SMP, SMA. Jadi kita pulang ke sini weekend, tidur di sini gitu. Dekat-dekat sama saudara-saudara juga," kata Chelzea Verhoeven seperti dalam channel Youtube Chelzea Nail.

Itulah beberapa potret rumah masa kecil Paula Verhoeven di Semarang. Gimana menurut kalian KLovers?