Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Fuji Diduga Cemburu Saat Thariq Halilintar Digoda Maria Vania, Tatapan Mata Disorot

Thariq Halilintar dan Fujianti Utami semakin lengket saja. Dua sejoli ini pun semakin sering menghabiskan waktu bersama dan diundang di sejumlah acara.

Terbaru, Thariq dan Fuji rupanya diundang di sebuah acara TV. Namun mendadak keduanya disambut ucapan kurang mengenakkan dari Maria Vania.

"Aroma-aroma tidak menyenangkan tahu nggak, kalau ada yang pacaran gitu. Aku nggak suka soalnya," ujar Maria Vania. "Kita suka, manas-manasin," sahut Fuji sambil mengajak Thariq mundur.

Maria Vania pun terlihat beberapa kali menggoda Thariq. Pasalnya ia terlihat sengaja mendekati adik Atta Halilintar itu. Namun Thariq rupanya tak merespons dan langsung mundur setiap kali Maria Vania berusaha menggodanya.

"Ya udah itu pas kamu sama aku aja ntar," kata Maria Vania pada Thariq. "Eits, jauhkan orang ini berdua (Thariq dan Maria Vania)," timpal Fuji.


Mendapati reaksi Fuji yang diduga cemburu tersebut, Thariq rupanya langsung berusaha menenangkan. Pasalnya anak keempat dari sebelas bersaudara ini terlihat langsung memegang tangan Fuji.

Netter pun kagum dengan sikap dan reaksi Thariq tersebut. Pasalnya Thariq dianggap begitu menjaga perasaan Fuji sebagai pasangannya.

Sementara itu, banyak netter rupanya gagal fokus dengan lirikan mata Fuji. Pasalnya lirikan tajam Fuji itu malah membuat netter gemas.

"Haha gemes si fuji lirikannya," tulis akun @al*****nc. "Tatapan Fuji beuuuhh tajam tpi manis," sambung akun @ia*****31.

"Caranya elegant ya, ga perlu harus marah2 atw kaya gmn! Cukup dengan halus saja," komen akun @rd*****ia. "Scorpio gurl.. dijaga bener bener wkwkwk," timpal akun @ia*****29.