Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lama Tak Terdengar, Ini 7 Potret Terbaru Intan Nuraini yang Kini Punya 3 Anak


Intan Nuraini sudah lama tak terlihat di layar kaca. Kini, Intan tampaknya fokus menjadi bunda dari tiga anak, nih. Intip potret terbaru sang artis di sini.


Penggemar sinetron tahun 2000-an pasti tak asing dengan sosok Intan Nuraini. Sayangnya, artis 36 tahun ini sekarang sudah lama tak muncul di layar kaca


Intan Nuraini diketahui menikah dengan Donny Azwan Putra pada 2011 lalu. Dari pernikahannya itu, ia dikaruniai tiga anak. 


Meskipun sudah lama tak tampil di sinetron maupun film, Intan Nuraini tampaknya fokus menjadi bunda tiga anak dan tetap aktif di media sosialnya.


Jangan salah, Intan Nuraini kini juga menjadi seorang YouTuber, lho. Ada kanal YouTube khusus yang menayangkan vlog tentang aktivitas keluarga kecilnya.


Jika dilihat dari akun media sosialnya, terutama di Instagram, foto-foto yang diunggah Intan Nuraini memang tak jauh-jauh dari aktivitas bersama anak-anak dan suaminya. Ia juga kerap mengunggah potret keluarganya saat traveling. 


Kabar terbaru darinya, Intan Nuraini sempat positif COVID-19. Namun, sekitar pekan lalu, ia mengumumkan dirinya sudah sembuh dari sakitnya. 


Pada Oktober 2021 lalu, Intan Nuraini dan suaminya merayakan ulang tahun pernikahan ke-10. Semakin berusia pernikahannya, keduanya terlihat makin mesra, nih.