Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Wajah Anak Atta dan Aurel Masih Dirahasiakan, Rambut Tebal Jadi Sorotan

Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga besar Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar atas kelahiran putri pertama yang disapa Baby A.
Sejak kelahirannya pada hari Selasa (22/2) kemarin, wajah sang bayi belum diperlihatkan ke publik. Namun, para anggota keluarga sudah mengunggah foto bersama Baby A ke media sosial.

Meski wajah belum terlihat, tetapi rambut tebal dari Baby A menjadi sorotan. Pada unggahan Instagram Krisdayanti beberapa waktu lalu, dia mengungkapkan rasa syukurnya menyambut Baby A.

"Alhamdulillah, telah lahir cucu kesayangan kami, cahaya sempurna bagi keluarga, berjenis kelamin perempuan, pada 22 Februari 2022, pukul 07.40 WIB. Dia lahir dengan bobot 3,322 gram dan panjang 48 sentimeter," tulis Krisdayanti.

"MasyaAllah itu lahir rambutnya udah lebat sekali. Selamat atas kelahiran cucu pertama semoga menjadi anak solehah penyejuk hati orang tua dan keluarganya," tulis Annisa Yudhoyono.

"Masya allah.. selamat ya @krisdayantilemos. tebal amat rambutnya Gemesss," tulis Happy Djarot.

"Rambut'a bgus bgt byk tebel," tulis @umina***

Kehadiran Baby A menjadi kebahagiaan yang luar biasa bagi banyak keluarga. Seperti diketahui bahwa Baby A adalah cucu pertama bagi keluarga Anang dan Ashanty, keluarga Krisdayanti, dan keluarga Gen Halilintar.