Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Momen Raul Lemos Gendong Baby Ameena, Minta Dipanggil Avo Raul


Raul Lemos mengunjungi cucu sambungnya, Ameena Hanna Nur Atta tepat usianya memasuki satu bulan. Bayi berjenis kelamin perempuan itu pun digendong lelaki asal Timur Lestr itu.

Potret bahagia Raul menggendong Ameena diabadikan dalam sebuah foto dan di unggah di instagram pribadinya. Dalam foto Raul Lemos tidak bisa menutupi senyum bahagianya saat menggendong cucu cantiknya itu. Tidak hanya itu dia juga terlihat luwes saat menggendong Baby Ameena.

Lantas seperti apa momen Raul Lemos gendong Baby Ameena? Biar nggak makin penasaran intip langsung momen bahagia dan hangat saat akhirnya ayah sambung Aurel Hermansyah itu menimang Baby Ameena berikut ini.

1. Akhirnya Raul Lemos Jenguk Baby Ameena


Suami Krisdayanti yang juga merupakan ayah sambung dari Aurel Hermansyah, akhirnya bisa mengunjungi rumah Aurel dan Atta pada (22/3/2022) kemarin. Momen kunjungannya ini sekaligus untuk menjenguk cucunya Ameena Hanna Nur Atta yang telah genap berusia satu bulan.

2. Pertama Kali Bertemu


Kedatangan Raul Lemos tersebut menjadi momen pertemuan pertamanya dengan Baby Ameena sejak dilahirkan pada 22 Februari 2022 lalu. Kebahagiaan begitu terpancar dari sorot wajah dua keluarga tersebut.

3. Sudah Dinantikan


Netizen sebenarnya sudah lama menanti untuk bisa melihat momen Raul Lemos gendong Baby Ameena. Seperti diketahui hubungan Aurel Hermansyah dengan Krisdayanti dan Raul Lemos sempat merenggang. Tetapi sejak Aurel menikah dengan Atta Halilintar, hubungan mereka semakin membaik dan harmonis. Jadi momen saat Raul Lemos menimang Baby Ameena yang memang sudah begitu dinantikan ini membuat netizen ikut bahagia.

4. Panggilan Khusus


Raul Lemos juga bakal menerima panggilan khusus dari Baby Ameena kelak saat ia sudah bisa bicara. Jika Anang Hermansyah dipanggil Grandpa, maka Raul Lemos memilih untuk dipanggil Avo yang merupakan bahasa Portugis dan memiliki arti kakek.

5. Wajah Bahagia Raul Lemos Disorot


Raul Lemos memang absen untuk beberapa momen bahagia Aurel Hermansyah, termasuk saat acara tujuh bulanan. Meski demikian, Raul Lemos yang sudah berhubungan baik dengan keluarga Aurel terlihat sangat bahagia. Wajah bahagia Raul Lemos saat akhirnya bisa menggendong Baby Ameena menjadi sorotan netizen.

6. Luwes


Raul Lemos yang sudah memiliki dua orang anak dari Krisdayanti yaitu Amora dan Kellen ini terlihat sangat luwes saat menimang Baby Ameena. Hal ini membuat Baby Ameena juga terlihat nyaman.

7. Baby Ameena Anteng dalam Dekapan Avo Raul


Meski baru pertama kali bertemu, namun Baby Ameena sangat anteng berada dalam dekapan Avo Raul. Dekapan kakeknya itu sepertinya membuat Baby Ameena merasa sangat nyaman.

8. Rapikan Kaus Kaki Ameena


Rupanya Raul Lemos tidak hanya menggendong Baby Ameena saja lho. Ia juga sempat merapikan kaus kaki Baby Ameena yang sempat terlepas. Momen ini semakin menghangatkan suasana di rumah Atta Aurel.

9. Penuh Haru


Momen ini hangat dan penuh haru ini diabadikan dalam foto yang dibagikan ke media sosial. Potret-potret saat Raul Lemos menimang dan mendekap Baby Ameena ini akan menjadi kenangan indah untuk dikenang.

10. Seakan Tak Mau Pisah


Senyum Raul Lemos saat akhirnya bisa menjenguk dan menggendong anak Aurel ini seolah-olah ingin menunjukkan bahwa ia tak ingin segera berpisah dengan sang cucu. Momen ini terasa sangat hangat dan manis banget.

Itulah momen Raul Lemos gendong Baby Ameena yang hangat dan penuh haru. Kehadiran Ameena Hanna Nur Atta sepertinya akan semakin mempererat hubungan mereka. Bagaimana menurutmu?