Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Beda Dulu dan Kini 9 Seleb Anak Pejabat, Annisa Pohan Makin Anggun

Kehidupan para selebritis selalu menarik untuk dibahas. Sebagian dari para artis ini memiliki keluarga bukan dari kalangan artis. Meski begitu, mereka membuktikan kemampuan mereka sebagai artis yang berbakat.

Para artis ini ternyata berasal dari keluarga pejabat. Seperti Raline Shah dan Nia Ramadhani. Mereka terjun ke dunia hiburan dan tidak mengikuti jejak sang ayah atau ibu untuk bergabung ke politik. Bahkan, mereka memulai kariernya dalam industri hiburan Tanah Air sejak muda, lo. Banyak di antaranya yang mengawali karier sebagai model.

Penasaran dengan potretnya? Berikut beda gaya dulu dan kini seleb anak pejabat yang rangkum dari berbagai sumber, Kamis (31/3).

1. Raline Shah ternyata berasal dari keluarga pejabat. Ayahnya merupakan mantan anggota MPR. Finalis Putri Indonesia 2008 ini mengawali kariernya sebagai model. Sejak masih remaja, Raline Shah memiliki pesona anggun yang menawan. Kini setelah menjadi aktris, parasnya makin dewasa dan penampilannya kian anggun.


2. Nia Ramadhani jadi salah satu artis yang punya pesona unik sejak dulu. Mending ayahnya adalah Pria Ramadhani yang pernah menjabat posisi Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta. Dulu ia memiliki pipi chubby yang membuat parasnya makin imut. Kini penampilannya semakin ramping yang membuat wajahnya semakin tegas.


3. Kini menjadi istri politikus, Annisa Pohan selalu memiliki style ala cewek imut. Ayah Annisa Pohan adalah Aulia Pohan, Mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia tahun 1999-2004. Meski gayanya berbeda dengan yang dulu, Annisa sekarang lebih sering tampil formal di berbagai kesempatan.


4. Aktris dan model Velove Vexia merupakan putri dari OC Kaligis yang pernah menjadi anggota fungsional Partai Golkar. Saat remaja penampilannya terlihat manis. Kini ia tampak anggun.


5. Ashanty ternyata berasal dari keluarga pejabat. Ayahnya Soejahjo Hasnoputro adalah mantan staf ahli di UNICEF. Sejak dulu, Ashanty selalu mempertahankan rambut panjangnya. Jika ia sering tampil dengan dandanan yang cetar, kini ia lebih sering memakai riasan soft. Nggak terlalu beda ya potretnya di awal karier dengan yang sekarang?


6. Sherina Munaf adalah putri dari Triawan Munaf yang menjabat beberapa peran penting di pemerintahan. Dulu Sherina bergaya tomboi. Saat ini penampilannya memang lebih feminin, tapi tidak menghilangkan gaya boyishnya yang khas.


7. Kedua orang tua Aurel Hermansyah, Anang Hermansyah dan Krisdayanti merupakan artis yang terjun ke dunia politik. Anang pernah menjadi anggota DPR RI, kini Krisdayanti juga menjabat sebagai anggota DPR. Saat remaja, Aurel sering tampil dengan kacamata dan behel. Kini Aurel sudah glow up dan mantap berhijab semenjak menjadi istri Atta Halilintar.


8. Aktris berbakat Nirina Zubir terlahir dari keluarga diplomat. Sejak dulu Nirina senang memakai riasan natural. Kini gayanya makin modis dengan rambut dicat ash brown. Tetap terlihat seperti ABG, ya?


9. Ayah Nabila Putri pernah menjabat sebagai wakil ketua DPRD. Nabila tetap tampil cantik dengan gayanya yang boyish meski mengenakan dress yang feminin. Dulu penampilannya dikenal dengan poninya yang ikonik. Kini istri dari Nicko Eigert lebih sering tampil dengan rambut tanpa poni.