Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Biasa Tampil Mewah, ini 7 Penampilan Hotman Paris saat jadi Pemulung


Pengacara kondang Hotman Paris tak kehabisan akal untuk membuat publik penasaran dengannya. Biasa tampil rapi dengan jas dan mobil mewah, serta dikelilingi wanita-wanita cantik, kali ini Hotman menjajal kehidupan seorang pemulung. Penampilannya ini dibagikan lewat Instagram @hotmanparisofficial.

Dalam video yang diunggahnya, pria berusia 62 tahun itu tampak mengenakan pakaian compang camping, topi, sandal jepit, dan membawa goni untuk mengisi barang-barang hasil memulung.

Tentunya ini bukan karena Hotman Paris mendadak jatuh miskin, melainkan hanya hiburan semata. Namun, konten ini berhasil membuat warganet terheran-heran, pasalnya belum pernah Hotman tampil dengan kaya seperti itu.

"Dikala sosmed lg musim pamer kekayaan, kini bang hot pamer mulung," tulis @masdar8699.

"Bg hotman udh kayak, pejabat aja menjelang pemilu pencitraan deh , #hotmanlikers," ungkap @marselginting42.

"Sbrnya om hotman NYINDIR siapa ya tumben buat konten begini," tanya @hendrablonk.

"Astaghfirullah.. liat bang hot jadi kasian," kata @mahdinierni.

Berikut ini penampilan Hotman Paris saat jadi pemulung, seperti dilansir dari Instagram @hotmanparisofficial, Jumat (25/3).

1. Penampilan Hotman Paris benar-benar totalitas. Mengenakan pakaian compang-camping dan sandal jepit. Namun, ada pula yang mengatakan aura kayanya tak hilang.




2. Hotman Paris tampak sibuk memunguti botol-botol bekas.


3. Meski bukan sungguhan, namun tak sedikit yang merasa kasihan melihat penampilan Hotman Paris seperti itu. Mereka membayangkan jika nasib Hotman Paris seperti itu.


4. Hotman Paris memang tidak pernah berhenti menarik perhatian publik. Kini aksinya menjadi pemulung sukses menyita perhatian.


5. Setelah mulung, Hotman Paris menikmati makanan pinggir jalan. Di temani cewek cantik.


6. Hotman Paris mengatakan, aksinya menjadi pengemis dan pemulung ini untuk menguji kebaikan orang lain. Ternyata Hotman dipertemukan dengan orang-orang baik, mereka yang tidak mengenali Hotman Paris berbaik hati memberikan makanan gratis.


7. Hotman Paris juga sempat menjajal menjadi tukang parkir. Dia mengakui menjadi tukang parkir tidaklah muda.