Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Dihujat Gegara Asyik Bikin TikTok saat Umrah, Fuji: Kita Tuh Bukan 24 jam Ibadah

Fuji, Thariq Halilintar, dan rombongan PStore kini tengah melakukan ibadah umrah bersama. Fuji sendiri sering kali membagikan momen-momen foto maupun video saat berada di Tanah Suci, termasuk membuat TikTok.

Rupanya, putri Haji Faisal ini justru dibanjiri cibiran netizen yang mengatakan ia tidak fokus dengan ibadah umrah dan malah asyik membuat video TikTok. Beberapa netizen juga mengatakan kalau Fuji tidak serius dalam menjalankan ibadah umrah.

Sebelumnya, Fuji memang mengunggah video TikTok berisi pemandangan dan suasana kota Mekkah saat itu.

Baru-baru ini, melalui live di instagram Putra Siregar, Fuji membuat klarifikasi mengenai video tersebut. Ia mengatakan, kalau video tersebut diambilnya di luar proses rangkaian kegiatan ibadah yang harus dilakukannya.

Fuji juga menambahkan, proses ibadah umrah tidak dilakukan selama 24 jam penuh, tetapi ada sesi istirahat. Saat rehat itulah Fuji merekam video untuk konten TikTok. 

"Kemarin aku dihujat bikin TikTok, katanya, 'Fokus ibadah saja dulu.' Kita tuh bukan 24 jam ibadah, ada waktu ibadah, ada waktu istirahat," ungkap Fuji.

Adik Fadly Faisal ini juga menuturkan, video tersebut juga ia ambil di luar Mekkah. Fuji mengaku mereka, video tersebut saat sedang dalam perjalanan ke hotel.

"Kemarin itu aku selesai umrah, aku jalan lah, itu di luar Mekkah, aku jalan ke hotel. Aku bikin tiktok cuma sekadar merekam dan aku pun engga ada unsur bercanda atau gimana-gimana. Sama saja kayak kita foto atau video gitu," sambungnya.

Meskipun sudah klarfikasi, melihat komentar netizen terhadapnya, Fuji akhirnya memutuskan akan menghapus video yang telah diunggahnya tersebut. Menurutnya, hal tersebut lebih baik agar tidak menuai komentar negatif ke depannya.

“Aku dihujat gini-gini itu aku kayak daripada menuai pro dan kontra, aku take down biar kalian enggak ribut lagi, sebenarnya aku mau klarifikasi biar kalian kayak enggak gimana-gimana lagi gitu loh,” ucap Fuji