Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Diperlakukan Buruk dari Kecil Oleh sang Ayah, Chika Akui Tidak Mau Tinggal Serumah dengan Doddy Sudrajat


Tampaknya hubungan Doddy Sudrajat dengan putrinya, Chika Sudrajat tidak seperti yang ditampilkan kepara media dan netizen.

Biasanya Doddy Sudrajat dan Chika tampak serasi dalam foto yang dibagikan maupun ketika tampil bersama.

Namun, belum lama ini Chika mengungkapkan beberapa fakta yang mengejutkan mengenai hubungannya dengan sang ayah, Doddy Sudrajat.

Semenjak isu perceraian Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat, dirinya dan mayang sudah jarang tampil bersama.

Padahal dirinya mengaku sangat sedih jika harus berpisah dengan sang kakak yang selama ini selalu bersamanya sejak kecil.

Sekarang Chika memilih tinggal bersama sang ibunda, berpisah dengan sang ayah. Sekarang kehidupan dan karirnya juga diatur oleh sang bunda.

Ternyata terdapat alasan mengapa dirinya memilih untuk bersama dengan Puput, hal ini diungkapkannya ketika ia hadir dalam podcast di kanal YouTube Opra Entertaiment.

Kala itu Chika hadir bersama dengan sang ibunda, mereka berbincang-bincang mengenai banyak hal.

Diawali dengan Chika yang merasa sedih akrena dirinya harus berpisah dengan Mayang, ia mengatakan bahwa dirinya sangat menyayangi kakak perempuannya itu.

Sehingga berat baginya untuk berpisah karena dia dan Mayang selalu berbagi cerita.

"Sayang banget lah, gak bisa diungkapoin dengan kata-kata karena kitakan setiap hari bareng, kalau ada apa-apa pasti orang yang pertama tahu cerita aku tuh kak Mayang," ujarnya.

Tapi ada sebuah perbincangan yang mengagetkan netizen, Chika secara terang-terangan mengungkapkan bahwa dirinya ogah untuk tinggal bersama dengan sang ayah. 

Saking tidak mau tinggal satu atap dengan Doddy Sudrajat Chika mengatakan bahwa dirinya akan pindah kembali ke Pemalang, daerah asalnya jika sang ibu kembali rujuk.

"Kalau emang Tuhan nakdirin Daddy ama Mama jodoh, ya it's okay. Tapi aku mungkin aku gak bareng Mama lagi paling. Aku mau ke Pemalang aja," ujar Chika. 

Mendengar hal tersebut sang ibu langsung menanyakan alasan mengapa putrinya mengatakan hal tersebut.

Menurut Chika, ia pernah mengalami suatu kejadian yang membuatnya merasa trauma hingga saat ini.

Chika bercerita bahwa ketika itu Doddy Sudrajat pernah mengatakan suatu perkataan yang membuat dirinya sakit hati ketika ia masih kecil.

"Ya gimana ya? Mama tau kan dari kecil waktu Mama kerja, aku sama Daddy sama Aiz. Daddy ngomong apa ke aku sampai bikin aku nangis banget," sambung Chika.

Oleh karena itu, adik tiri Mayang ini menambahkan tidak sejalan dengan keinginan Doddy Sudrajat.

"Dari situ aku udah gak bisa jalan sama Daddy. Dari situ aku mikirnya udah kayak gitu," tuturnya. 

Meski begitu, Chika menegasakan bahwa dirinya tidak akan merasa keberatan jika sang ibu akhirnya memilih untuk kembali rujuk dengan Doddy Sudrajat.

Ia juga menambahkan jika sang ibu rindu dengannya, Puput bisa menjenguk Chika di Pemalang karena ia benar-benar tidak ingin tinggal bersama sang ayah lagi.

"Jadi, kalau memang Mama mau balik lagi sama Daddy gak apa-apa. Cuman Mama kalau kangen sama aku, temuin aku di Pemalang aja," ucapnya.