Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Dituding Body Shaming, Komentar Aura Kasih Jadi Sorotan

Belum lama ini, nama artis Aura Kasih kembali menjadi sorotan di jejaring media sosial. Hal ini pun mengemuka lantaran ramainya postingan dari salah satu akun gosip, yang mengunggah sebuah rekaman video wawancara Aura Kasih dengan awak media.

Dalam rekaman wawancara tersebut, Aura Kasih sempat menyinggung nama Raffi Ahmad yang pernah dikabarkan punya hubungan dekat dengannya.

Pelantun tembang'Mari Bercinta' itu bahkan juga turut menjelaskan pernyataan terkait kabar dirinya yang digosipkan pernah berpacaran dengan Raffi Ahmad.

Namun, ternyata netizen rupanya lebih fokus dengan pernyataan Aura Kasih yang sempat menyebut bahwa Raffi diketahuinya telah punya kekasih yang menurutnya bertubuh gemuk.

"Sama Raffi Ahmad? Ya Allah.. bukannya dia udah punya pacar ya? yang gendut itu siapa namanya? Pokoknya bukannya dia udah punya pacar yang agak gemuk-gemuk gitu ceweknya? gak tau deh siapa namanya," ungkap Aura Kasih dalam postingan video yang diunggah akun@rumpi_gosip.

"Ada deh.. kali ya, kali yaa.. Karena kan aku sama dia udah kayak sodaraan. Jadi kadang 'eh Fi, lu ama dia Fi? Ohh ya ampun, nggak salah?" lanjut Aura Kasih.

Raffi dan Aura sempat diduga pernah menjalin hubungan sejak tahun 2013 silam. Mereka pun dikabarkan berpacaran dan saling menutupinya. Hal ini terungkap dari sahabat-sahabat dekat mereka yang mengungkapnya ke publik.

Walaupun begitu mereka sempat membantah adanya hubungan, Raffi mengakui jika dirinya pernah berpacaran dengan Aura Kasih, seperti dilansir laman JagoDangdut.

Cuplikan video wawancara Aura Kasih ini diunggah kembali di akun gosip di Instagram. Disana Aura Kasih menyita banyak komentar dari netizen. Bahkan ada yang mencibir Aura telah melakukab body shaming dan disebut julid.

"Body Shaming mbaknya, punya mulut kok gitu," tulis komentar netizen.

"Gak boleh body shaming gitu kak, apalagi perempuan," ungkap komentar lainnya.

"Eh buset mulutnya julid banget berasa paling cantik deh mbaknya," kata natizen lagi.

“Gpp sama yang gendut sekarang jadi sultan, Aura sekarang gatau kabarnya gimana,” ujar netizen lainnya.